Jumat, 17 Agustus 2012

[Stand Fakultas] Ini Cerita Ku Apa Ceritamu?

oke setelah selese ngepost tentang registrasi BAAK sampe ngambil tes kesehatan. Sekarang gue mau cerita dari mulai hadir di stand stand fakultas sampe perjuangan mengerjakan tugas untuk MPA.

Jadi dicerita sebelumnya kan gue bilang tgl 27 dimana itu hari terakhir daftar, gue ambil tes kesehatan tuh, nah kebetulan gue lagi cek twitter juga terus gue baru ngecek di twitter nya BPM UNJ disuruh dateng ke stand stand gitu. Sebenarnya gue udh liat dari jauh jauh hari.tapi gue pikir itu cuma buat yang mau aja. maksudnya gini pas gue pikir pikir kan ga semua orang punya twitter terus kalo peberitahuan cuma lewat twitter apa iya 1 angkatan pada dateng? gitu kak pikiran ku hehhe. Tapi ngga tau ada apa tiba tiba penasaran pengen ngecek lantai 3 FIP.

Nah gue ke lantai 3  sama nyokap ka hehe. (maklum ka masih ngeri). gue kan ga ngerti apa apa ya kak ya udah langsung aja deh masuk ke ruang HIMA MP. pas masukk rada kaget isinya cowo semua kak terus ada ka siapa gitu bilang pertama suruh ke stand fakultas dulu baru ke yang laennya.
ya udah deh gue dateng ke stand fakultas.terus dijelasin segala macam nya apa yang harus dilakuin pas MPA. Setelah itu gue beranjak ke stand tarbawi terus di tanya tanyain sama baca al-quran. baru deh ke stand jurusan yaitu jurusan MP( jurusan yang paling kece di FIP). 

Nah di stand jurusan juga di tanya tanyain sama Ka Listi. Terus dijelasin apa yang harus dikerjain sama dibawa. Jujur ni ya ka bukan maksud apa apa tapi menurut gue tugasnya normal kok . Karena apa? temen temen gue dari Univ laen pada lebih parah tugas ospek nya hehe . waktu itu udh jam 3 dimana stand stand udh pada tutup jadi gue ke EC dulu buru buru karena nyokap udh disitu duduk manis secara dia mau gue ikut itu haha terus minta stampel sambil dijelasin buru buru banget karena udh pada cape kalinya kk kk nya hehe. karena ga sempet semua stand sehingga gue nerusin tanggal 7 agustus gelombang 2 nya.

Nah untuk perjuangan nyari nyari atribut atau ngerjain nametag ga terlalu gimana gimana kok. Untuk nyari atribut yang buat briefing yang gue prioritaskan dulu kak. Untuk slayer, tali kur, gue minta temen gue Toton anak MP jua (baik banget tuh orang haha) mau bantu gue nyari itu.terus kalo kemeja beli di mall deket rumah sama pentopel kalo rok alhamdulila emang udah punya kak. nah itu semua atribut fakultas. Kalo untuk atribut jurusan bikin binder minta ttd sama biodata dosen, TU, sama kk panitia MPA. pas minta ttd sih ga ada cerita yg gimana gitu tapi pas minta ttd Dosen tuh ka gilee belum mulai kuliah aja udh diomel omelin dah killer bgt kayanya tuh Dosen. (nama tidak disebutkan demi menjaga privasi) selesai minta ttd pulang deh. Selesai semua nya.

Udah deh ini ceritaku apa ceritamu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar