Minggu, 19 Agustus 2012

Perjuangan Saat Registrasi "ANTRI"

nama : Nur Fauziah
 nim   :1445121169

pada tanggal 12 Juli 2012, saya lapor diri di BAAK UNJ. dan ternyata, pada hari pertama untuk lapor diri di BAAK sangatlah ramai. setelah mengantri cukup lama, tiba giliran saya dan saya segera menyerahkan kartu SNMPTN  kepada petugas BAAK, saya menerima secarik kertas alur kegiatan. kemudian, saya harus kembali mengantri untuk membayar biaya UKT (uang kuliah tunggal) di BNI yang ada di UNJ, tepatnya didekat perpustakaan yang ada di kampus A, Rawamangun. saya mengantri dari jam 11-1 siang. seusai menerima bukti pembayaran dari BNI sebagai persyaratan daftar ulang, saya buru-buru ke BAAK dengan harapan biar engga ngantri terlalu lama. tapi apa boleh buat, saya harus mengantri kembali meskipun tidak terlalu lama. sebelum jam 3 sore, alhamdulillah saya mendapat giliran untuk periksa kesehatan di poliklinik UNJ. walaupun pada hari itu, hasil rontgen baru bisa diambil pada keesokkan harinya.
keesokkan harinya saya segera ke UNJ untuk mengambil hasil kesehatan dan rontgen. akhirnya sekitar jam 2 siang an, saya selesai melakukan tes kesehatan. sesegera mungkin saya langsung mengikuti alur kegiatan yang saya punya. saya langsung melengkapi berkas. alhamdulillah, setelah menerima alur kegitan kemarin, malamnya saya langsung mempersiapkan berkas2 yang dibutuhkan. setelah saya mengisi biodata untuk form perpustakaan dsb, saya segera memasukkan berkas kedalam map merah dan dengan mengantri sebentar, akhirnya usai sudah urusan saya di BAAK untuk registrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar