Kamis, 30 Agustus 2012

ATRIBUT & SEMUA SEGALA GALANYA


 Assalamualaikum wr. wb:)  Pertama sehabis gue menyelesaikan administasi di BAAK gue langsung disuruh sama kakak kakak senior buat langsung ke gedung daksinapati, berhubung gue maba dari jalur PEMABA gue terhitung telat menyelesaikan semua sampai tes kesehatan yg pada saat itu mengantri seperti menonton sepakbola di GBK
   Hari selanjutnya gue datang lagi buat mengantri tes kesehatan di depan FIP aduhhh parah saat gue sampe kampus ngantrinya udah kaya kereta gandeng dari stasiun bekasi-solo hahaha dan itu pun gue udah mulai males sebenernya buat ngantri segitu banyaknya tapi apa boleh buat demi resmi menjadi maba UNJ apapun pengorbanannya akan gue lakukan dengan hati ikhlas :D
    Setelah selesai mengantri mengambil hasil tes kesehatan gue langsung menuju ke gedung daksinapati lantai 3 langsung gue registrasi dan minta stampel stand. Gue pikir sebentar cuma minta stampel ehhh ternyata lama juga waktu itu gue ditemenin sama temen gue ke gedung daksinapati, temen gue udah boring aja nungguin gue ngajakin pulang terus kan gue jadi ga enak hati sama dia yaudah langsung gue segera menyelesaikan stand dan mendengarkan pngarahan dari kakak senior buat perlengkapan apa aja yg di bawa dan dipakai nanti buat MPA. Gue pun lankah demi langkah mendapatkan stampel dan sampai akhirnya sampai di stand jurusan MP. Waktu itu gue kaget kokk sepi banget ya pas sampe di stand jurusan mp kok cuma gue doang yg lain pada kemana nih gue bingung gak lama setelah gue ngisi angket dan dijelasin sama kakak senior ada cewe minta tanda tangan kakak kakak yg ada didepan gue, gue langsung nanya buat apa tuh kak buku diary langsung kakak jawab itu binder dek buat tugas wahh gue langsung kaget kan strong secara besok harinya udah briefing. Untung aja gue da temen cewe yg baru juga ngisi angket langsung dia punya inisiatif buat langsung bikin binder trus gue bikin aja deh langsung. Kakaknya untung ngasih keringanan sama gue dia bilang besok ya de bindernya dibawa sama minta tanda tangan kakak kakak yg lain. Udah kan nah pulangnya gue sibuk banget sampe terus aja gue nyari perlengkapan buat atribut. Trus aja gue nyari semuanya sampe ada yg susah nyarinya itu slayer yg warna ijo stabilo wah parah gue nyari kesana kesini ga ada ada panik banget gue waktu itu udah malem lagi sampe pusing gu nyarinya abis itu gue telpon aja kakak yg ada di binder yg baru tadi siang gue minta tanda tangannya gue nanya kak kalo slayer ijo stabilonya gak ada gimana nih adanya yg ijo tua dia bilang yaudah gapapa dek di bawa aja nah tenang tuh gue dan langsung aja gue beli slayer yg ijo tua
     Tugas yg besok dibawa masih banyak trus udah malem lagi jam 10an trus aja semaleman gue ngerjain tugas buat besok briefing sampe sampe gue seharian ga tidur buat nyelesein tugas sama nyari atribut gapapa deh daripada gue kena stadium kan parah banget namanya dan akhirnya akhirnya selesai juga sampe jam 3 pagi langsung deh gue mandi buat siap siap berangkat briefing
masih ada episode lain ya tunggu
Wassalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar