Minggu, 26 Agustus 2012

Pertama Kalinya Ngeliat UNJ

       Bangga banget gua sama diri gua sendiri  Waktu gua Ngeliat Pengumuman Di Internet Bahwa Gua Diterima Di UNJ. Lah iyalah harus bangga  saingannya banyak banget apalagi jalur tes tertulis dan gua juga nggak lupa berterima kasih sama tuhan yang sudah mengabulkan doa gua agar bisa kuliah di unj.Terima Kasih ya allah engkau telah mengabulkan doa hambamu ini.padahal gua tadinya gak tau klo unj itu dimana tapi sekarang mah udah tau lah.hari kamis pertama kalinya gua ke unj tapi gua lupa tanggalnya tanggal berapa pokoknya hari kamis dah.pas gua nyampe di unj cuman nyari loket baak aja nyampe muter muter gua nyarinya udah gitu antrian panjang banget lagi. nah selesai dah tuh gua lapor diri. Nah ini dia nih bagian yang paling bete gua harus ngantri nyampe satu jam setengah buat bayar 1.950.000 sama 180.000 gua juga lupa tuh duit segitu buat bayar apa aja.Nah selesai dah tuh trus gua langsung tes kesehatan. Pas tes kesehatan gua mah gak perlu antri lama lama soalnya gua tes kesehatan pas banget jam 4 sore.jam segitu mah udah rada sepi yang pengen tes kesehatan.Gua kirain bisa saat itu juga gua ngambil hasil tesnya gak taunya hari senin baru bisa di ambilnya. yahh padahal pengen hari itu juga gua pengen nyelesain persyaratannya tapi mau di apaan lagi emang udah begitu ketentuannya.
                 Hari senen gua ke unj buat ngambil hasil tes rontgen. Nah ini nih yang bikin gua kesel dari jam 9 gua udah di unj eh kagak taunya dokternya belum dateng. Perkiraan gua paling juga jam 10 dokternya dateng. Nah gua tungguin dah nyampe dokternya dateng padahal mah gua bukan nungguin dokternya gua mah nungguin hasil tes rontgen gua, pengen gua kasih ke baak biar gua cepet pulang. Jam 12 dokternya baru dateng wahh kurang ajar loe dok udah 3 jam gua nungguin loe nih. Nama gua baru di panggil pas jam setengah satu, gua langsung ngambil hasil tes rontgen gua. Nah gua kumpulin dah tuh semua persyaratannya di map merah terus gua kasih ke baak persyaratannya. Selesai sudah gua menuhin persyaratan buat jadi mahasiswa UNJ.
                     Sekian cerita dari saya apabila jalur cerita yang saya tulis banyak yang gak nyambung tolong dimaklumin ya, maklum aja ini pertama kalinya gua nulis di blog atau ceritanya kurang menarik atau kurang lucu mohon di maklum karena saya bukan seorang penghibur atau seorang pelawak.saya mohon maaf apabila ada pihak yang tersinggung dalam cerita ini. cerita ini hanya cerita nyata dan bukan di buat buat. Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar