Kamis, 23 Agustus 2012

SUKA SUKA sejak lapor diri

kenalin, nama gue shelly. salah satu manusia yang diberi keberuntungan sama Allah buat jadi bagian dr mahasiswi UNJ *tepuktangan*. disini gue mau berbagi sedikit cerita tentang petualagan saya di BAAK. pertama kali nginjek kaki di UNJ....sumpeh rameee bener. ngeliat banyak maba yg ngerubungin gedung disamping gue jd ngarang kalo itulah gedung BAAK, dan ternyata feeling gue benar sodara-sodara.. akhirnya gue ngantri dengan penuh kesabaran hingga saatnya guelah yg dikasih berkas2 setelah ngunjukin ko gue ciusan lolos snmptn tulis, setelah dikasih ini itu guepun bengong, gak lama gue ngeliat banyak stand2 jurusan yg terdampar dan gue samperinlah yang paling dekat ternyata itulah standnya FIP, gue dijelasin semua hal2 yg ada di kertas itu dan intinya gue musti bayar dulu ke bank terdekat..berhubung bapakku tercinta gak bawa uang yaaaa mau gak mau kita balik lg ke bekasi *fiuhh, singkatnya gue udah bayar aja ya trus dapet slip BNI abis ituuu balik lagi ke BAAK trus tes kesehatan ke mobil x-ray dan ngantrinya masya allaaah percis kaya anak tk lagi maen kreta2an -_- tapi itulah yg bikin gue bangga, gue berdiri diantara mahasiswa2 baru UNJ taun ini..berapa banyak temen2 gue yang berharap bisa ikutan ngantri kaya gini ya gak? alhamdulillah :) waktu terus berlalu dan akhirnya gue udah selesai dicek ini itu ternyata hasilnya gak bisa di ambil lagsung.. kalo gak salah gue ngambil lagi ituu hari jum'at.. iya bener soalnya gue nganti dr jam 10 pagi baru dipanggil sekitar jam 2 siang sesuatu bukaannn?
dan akhirnyaaaa gue kasihin deh semua berkas2 yg diminta BAAK. (TBC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar