Jumat, 17 Agustus 2012

Bolak-Balik.....oh BAAK ....

Hy guys...
Aku Ajeng Rahmawati Aifin, :))
Aku dari jawa timur lebih tepatnya dari Sidoarjo Porong , Aku bersyukur banget diterima kuliah di UNJ apalagi di jurusan yang bener-bener aku minati , Yup! M,P. Hmm...meskipun ga mudah menuju kesana,Aku Maba dari jalur SNMPTN undangan , awal aku masuk UNJ aku bingung karena di Jakarta aku ga punya 1 orang temen di situ, apalagi di sekolah SMA ku yang milih kuliah di UNJ cuma aku ajah .
pada saat pengumuman aku seneng banget aku diterima di perguruan tinggi negeri , apalagi di kota metropolitan seperti Jakarta, Namun jujur aku juga sebenernya takut di sini, tapi aku ga boleh pesimis dulu , aku yakin di tempat ini Allah udah menyiapkan rencana indah untuk ku . Jadi hari itu aku langsung telephon om ku yang kebetulan tinggal di Jakarta, Om dan Tante ku gembira sekali saat tau aku diterima di UNJ
Pertama kali ke UNJ aku ditemani Ayahku dan kakakku, aku melihat kerumuman banyak orang , di suatu tempat yang disebut dengan BAAK UNJ , di situ aku melihat banyak maba yang berbaris antri di jurusan masing-masing , awalnya aku kebingunan mencari jurusan MP tapi waktu itu aku bertemu dangan kaka yang membantu akuu ke FIP ternyata aku melihat daftar nama ku , kuu lihat ada satu orang lagi yang sejurusan dengan ku , tapi aku belum menemukan temen ku itu , akhirnya aku lapor diri ke BAAK setelah itu disuruh ke bank untuk bayar pom , hmmm....menunggu di bank sangat membosankan dan cape banget , antrianya banyak banget -,-" tapi akhirnya setelah mendapat giliran , aku pun kembali ke unj dan di suruh untuk mengumpulkan berkas-berkas . yah , aku kira lapor diri cukup sehari tapi aku harus balik lagi besok ke UNJ padahal jarak UNJ dan rumah om ku jauh banget, setelah pulang kerumah om aku mempersiapkan berkas-berkasnya dan paginya aku kembali ke UNJ untuk melakukan Tes kesehatan,pada saat tes kesehatan aku banyak mengenal teman-teman namun beda fakultas semua, tapi ga papa seengga nya aku mengenal seseorang disini :) setelah melakukan tes 2 hari baru bisa ambil hasil , 2 hari aku balik lagi ke UNJ untuk mengambil tes kesehatan dan menyerahkan berkas-berkas yang disuruh mengumpulkan.setelah itu aku diberi infoormasi untuk mengisi Siakad .setelah mengisi siakad , 2 minggu aku di Jakarta dan aku pulang ke jawa timur karena ku pikir kegiatan di mulai setelah lebaran.
meskipun lelah , cape banget untuk melakukan daftar ulang namun aku harus tetep semangat........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar