Minggu, 26 Agustus 2012

My way part 1.



 Bismillahirahmannirahim.. Haiii buat semua mata indah yang menbaca tulisan ini semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah swt. Amiiiin!! J semoga tulisan ini bermanfaat untuk kalian semua, dan kalo ada yang aneh harap di maklum yah, karna memang saya belum pernah nulis sebelumnya hehe.

Haiii, teman teman MP yang belum semuanya saya kenal. Mari kita berkenalan disini.
Nama: Seci Harpian Oktaliana (panggil aja seci). Ttl: Cimahi 22 Okt 1994. Asal sekolah: SMAN 2 Tangerang Selatan (biasa disebut Moonzher). Alamat: Puspiptek! (Sekarang sih ngekost di komplek deket UNJ, tau deh namanya komplek apa. Kalo mau mapir boleh, kosannya yang warna oren ya temen temen, jalan kakipun bisa karena dekat dengan kampus haha). Nomerhp: 0896wxyz2737 (bisa ditebak sendiri, siapa tau kalian beruntung :p). Jalur masuk: SNMPTN TULIS.  Status: Taken (oke yang ini abaikan haha!!).
eehh perkenalannya terlalu panjang ini, oke kita mulai sekarang aja yaaa, bagaimana perjuangan saya masuk kampus hijau ini.

Awal masuk kelas 3 saya hanyalah anak kecil yang tidak mengerti apa-apa tentang dunia perkuliahan, memikirkan untuk kuliah dimana saja saya tidak tau, karena waktu itu saya cuma memikirkan bagaimana cara mendapatkan nilai matematika, dan ipa diatas 7,5 agar lulus kkm dan tidak ikut remedial. Saya memang anak ipa yang tidak pandai ipa, makanya saya murtad ke ips saat mengikuti tes snmptn, yaaa walaupun awalnya saya belum tau akan ikut tes snmptn ngambil ips haha, maaf yah teman teman ips yang kesempatannya saya ambil, kalian jangan marah karena hidup itu penuh dengan perjuangan dan persaingan! Semangat!

Diawal semester satu saya masih meraba-raba dan membayangkan saya ingin masuk kuliah dimana dan ngambil jurusan apa, tapi ternyata bayangan itu masih gelap dan sama sekali belum bisa saya terawang haha!! Nah baru deh di awal semester 2 ini saya mulai melihat bayangan tentang dunia perkuliahan yaaa walaupun masih samar samar. Apalagi setelah mengikuti kegiatan sekolah, GTC (Goes To Campus). Acara ini seru banget banget! Selain nambah pengetahuan tentang dunia perkuliahan, yaaa nambah nambah kenangan manislah bersama teman-teman SMA. Dari sini saya mulai membayangkan saya ingin masuk kuliah dimana. Sayang sekali acara GTC di sekolah saya tidak mengunjungi kampus hijau ini, kenapa? Saya juga kurang tau, mungkin karena letak lokasinya yang dekat di daerah Jakarta. saya mengunjungi kampus kampus besar di pulau jawa ini, UI, Unpad, ITB, Undip, UGM nah kalo saya tidak salah hanya 5 PTN itu yang sekolah saya kunjungi. Awalnya saya sangat tertarik dengan UI dan Unpad, karena lokasinya dekat dan kampusnya sangat bagus hehe. Tapiiiiiiii, setelah melewati hari demi hari dan semakin hari semakin dekat dengan hari dimana SNMPTN tulis diadakan saya semakin ragu untuk masuk UI dan Unpad hehe, kenapa? Karenaaaaaa…. Adadeeeh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar