Rabu, 22 Agustus 2012

Registrasi oh.... Registrasi


Awalnya waktu lihat pengumuman hasil seleksi penmaba 2012 itu degdegannya bukan main.. niatnya sih pengen liat lewat internet, tapi yaa karna banyak yang menggunakan web tersebut  jadi mau gak mau harus dateng ke UNJ nya langsung..
pas di UNJ, udah banyak banget orang yang ngantri buat ngeliat hasil pengumuman penmaba yang terpampang di depan loket atau baak. karna saking ramenya,saya dan teman saya menunggu cukup lama untuk melihat hasil tersebut sampai orang-orang selesai melihatnya. haha
sebelum melihat pengumuman penmaba, always untuk membaca bismillah.. karna beranggapan bakal masuk dipilihan yang kedua, langsung ajah deh cari nama sendiri di kertas pengumuman “pendidikan luar sekolah”. dan,,, jengjeng… nama saya ga ada disitu, aduh… untungnya temen saya langsung bilang “ini manajemen pendidikan” dan saya langsung engeh kalo saya milih jurusan itu juga. haha
pas diliat dimulai dari atas, taraaaaa no.15 fatmah tusyla winarsyh,, itu kan nama saya, dalem hati langsung alhamdulillah…J
tapi ngerasa sedih juga, karna temen barengan saya ga bisa lolos.. huhu
karena hari itu hari jumat, dan jadwal buat lapor dirinya hari senin, pulang dulu lah kerumah dengan hati yang gimanaaaa gituh haha
senin,6 agustus 2012. saat itu saya datang ke UNJ buat lapor diri dengan diantarkan oleh bokap, maklum masih canggung. hehe…  Waktu itu karna saya datangnya siang, jadi baak atau loket ga begitu rame..
setelah lapor diri, saya bingung harus ngapain lagi?? untungnya disana ada kakak” yang sudah siap ditanya-tanya.. hehe makasih ya kakak-kakakJ
karena harus mengikuti alur yang diberikan oleh baak, saya langsung pulang keruma karena kantong belum ada penghuninya.. hehe. Setelah beberapa hari, akhirnya kantong terpenuhi juga..
saat saya ingin bayar di BNI, tiba-tiba merasa kaget karena dikabarkan pembayarannya sedang offline huhu.. alhasil, saya dan bapak  menunggu sebentar diBNI sambil berdoa agar pembayarannya online kembali.. sekian lama menunggu, akhirnya pembayarannya sudah kembali online.. alhamdulillah
hari itu sangat melelahkan sekali karena saya melakukan pembayaran dihari terakhir..fufu
setelah melakukan pembayaran, saya memberikan bukti pembayaran tersebut ke baak agar mendapatkan berkas-berkas yang harus diisi dan dikembalikan kembali ke baak sebagai bukti bahwa sudah lapor diri dan melakukan pendaftaran sebagai mahasiswa baru.  sebelum saya menyerahkan berkas-berkas ke baak, saya harus melakukan check up terlebih dahulu dipoliklinik UNJ..
karena hari itu serba hari terakhir, saya bingung kapan saya harus mengembalikan berkas” tersebut ke baak sedangkan hasil check up keluar esok harinya… untungnya saat saya tanya ke baak,baak memberikan toleransi bagi yang melakukan pembayaran dihari terkhir dengan mengumpulkan berkas terlebih dahulu dan hasil check up nya bisa menyusul esok harinya..:)
jujur saja, waktu saya melakukan ini semua saya merasa tidak tenang karena saya baru menyelesaikan sedikit tugas-tugas yang diberi oleh kakak-kakak senior.. huhu
itulah yang saya rasakan saat melakukan registrasi.. pusing,capek,lelah dsb…
namun saat di baak mungkin seharusnya harus lebih tertib lagi dan agar bersuara lebih besar agar saya bisa mendengar dengan baik apa yang ingin disampaikannya. hehe :P
terima kasih…^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar