Minggu, 26 Agustus 2012

Semangattt....


Briefing jam 5 harus udah samapai unj hahh??? Kebayang ga sih rumah saya di depok dan butuh satu setengah jam perjalanan tetapi untungnya di jadwal cuman sampai 11.30 jadi saya punya planning buat istarahat. Pukul 03.30 WIB saya berangkat pas sampai pom bensin utan kayu saya berjalan ke unj, sesapainya di unj saya sholat subuh terus saya langsung berbaris sesuai jurusan. Tugas tugas dikumpulkan lalu kami masuk ke aula dan disambut dengan pementasan singkat yang cukup menghibur dari para senior. Dalam pementasan itu di sebut kan jenis jenis mahasiswa ada kupu kupu atau kuliah pulang, kunang kungan kuliah nagkring, kuda kuliah dagang, kura kura kuliah rapat, dll. Acara satu pesrta sudah telaksana dan tiba acara selesao pada pukul 11.30 WIB tetepi acara berlanjut sampai pukul 17.00. waaah sudah mumet tetapi harus dijalan kan dengan penuh semangat. Sudah yaa mau nyiapin buat besok….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar