Minggu, 19 Agustus 2012

Perjuangan Lapor Diri ke BAAK. huh hah huh :')

2 Agustus 2012...

Itulah pertama aku mengunjungi UNJ (Universitas Negeri Jakarta), yang dulu hanya bisa aku liat dan kagumi dari internet saja... Sekarang aku ditakdirkan untuk kuliah disini. Subhanallah.... Sesuatu banget deh. Perjalanan dari Pasar Kemis, Tangerang - Rawamangun, Jakarta Timur emang enggak deket menurut aku, harus pindah-pindah angkot sampe 3 kali, naik busway yang penumpangnya padet pula, sendirian, belum tau UNJ dimana, puasa lagi... Kurang menderita apa coba??? Ya emang semua butuh pengorbanan... Aku Awalien Dhea Syafitrie, anak Brebes tulen, cuman karena keadaan aja aku tinggal sama mama di Tangerang... Okeh, kembali ke UNJ... Pertama liat UNJ aku kira cuma seonggok gedung tinggi doang (ternyata gedung sertifikasi dosen, atau apalah), tapi ternyata... Kaya komplek juga di kampung. Pas turun dari busway, langsung dah menuju ke dalem, bingung banget sumpah... masa iye kampus yang katanya dikampungku terkenal pintu gerbangnya 'secuil' banget (dan ternyata aku salah lagi, pintu belakang men)...

Oiya, kembali ke tujuan semula, cari gedung BAAK... huh huh
awalnya bingung banget dah, sungguh... ini kemana yaa Allah :"(
alhamdulillah ada mbak-mbak baik mau nganterin. Disitulah baru aku tau gerbang depan UNJ.
Jam 12.00 . Padahal udah nemu yang namanya gedung BAAK, tapi waktunya istirahat. MasyaAllah...
Akhirnya aku mutusin buat ngambil uang dulu buat bayar uang UKT (harus balik lagi kebelakang ke ATM :""""((( ) saat di ATM juga antrinyaaaaaaa...... bikin pusing dah cungguh...

okeh, jam 1 siang BAAK buka.... saatnya lapor diri. yeyeyeyeyyyy
aku kira cuma bayar selesai, ternyata belum... =="
bayar ke BNI, tes kesehatan, dan ujung-ujungnya ke BAAK lagi....
(ssttt.... ibu-ibu di BAAK rada gemana gethuu... atutthh aku...)
dan ternyata, aku harus kembali lagi besoknya untuk ngambil hasil tes kesehatan... ><"
bayangin perjalanan dari Tangerang - Jakarta nya aja udah lemes ini kaki....
Tetep semangat tapi!!!! hehehe

Perjuangan selanjutnya, di postan berikutnya.... caiiyyoo semua.... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar