Kamis, 16 Agustus 2012

REGISTRASI BAAK

Assalammualaikum wr wb.

  Saya Rifky Audrey, seorang maba unj tahun 2012, disini saya akan bercerita tentang pengalaman saya terkait registrasi maba di loket BAAK Universitas Negeri Jakarta. setelah saya melihat pengumuman tentang hasil SNMPTN tertulis dan saya diterima di UNJ tepatnya pada tgl 12 Juli 2012 saya berangkat ke kampus UNJ untuk registrasi ulang di BAAK, sampai disana saya sedikit kaget karna ramainya maba-maba lain dari berbagai jurusan sedang mengantri untuk registrasi ulang, tapi ternyata di loket FIP (Fakultas Ilmu Pendidikan) yg saya ambil tidak begitu ramai antrean. oh ya saya mengambil jurusan Manajemen Pendidikan. setelah beberapa jam mengantri saya langsung di beri form yg harus diisi oleh maba. setelah semua terisi lengkap saya melakukan pembayaran di bank BNI depan kampus UNJ, sekali lagi bank di penuhi oleh maba lain yg akan melakukan pembayaran juga. setelah beberapa jam mengantri tiba giliran saya melakukan pembayaran. pembayaran melalui bank pun selesai, dan ternyata saya harus kembali lagi ke loket BAAK untuk mengambil form test kesehatan. setelah sampai di tempat test kesehatan lagi-lagi harus mengantri cukup panjang. waktu sudah menunjukkan pukul 14.30 dan saya baru selesai melakukan test kesehatan, ternyata hasilnya tidak bisa langsung diambil, jadi harus diambil keesokan harinya. 
  Tgl 13 Juli 2012 saya kembali lagi ke kampus UNJ untuk mengambil hasil test kesehatan, ini adalah prosedur terakhir setelah mengambil hasil test saya mengantri lagi ke loket BAAK untuk melengkapi berkas-berkas saya. cukup lama saya disana sekitar 6 jam dari pukul 09.00 sampai pukul 15.00. dan akhirnya registrasi ulang saya selesai pukul 15.30

wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar