Jumat, 17 Agustus 2012

STAND FAKULTAS DAN PENUGASANNYA :)

Assalamualaikum wr.wb
Nama : Rahma Yulida

Lanjutan dari postingan yang pertama, ini cerita tentang gimana perjuangan buat tau dan ngerjain penugasan-penugasan dari fakultas dan jurusan..

Tanggal 22 juli 2012, jadwalnya lapor diri ke stand fakultas nih.. Semangat banget loh lagi puasa tetep berjuang demi UNJ hihi. Hari itu saya ke unj sama temen saya anak fik namanya lena. Sampe disana saya berkumpul sama anak-anak mp yang lain langsung menuju gedung fip lantai 3. WAW.. rame banget yah.. Oh iya kami langsung di sambut sama kakak-kakak yang ramah loh, ngisi absen, terus duduk ngedengerin dan nyimak penjelasan tentang MPA. Tugas pertama yang harus saya kerjain adalah kunjungin stand2 dan dapetin info serta capnya. baru dapet 2 cap tapi badan udah kerasa lemes banget dan akhirnya... pulang-_-
Besokannya saya dateng lagi sama anak mp yang namanya annisa solicha. Setelah bolak-balik kesana kesini tugas cap selesai loooh..

Sampe di rumah langsung deh tuh nyicil tugas satu-satu dari mindmap, auto biografi, nametag, dll.
tapi namanya manusia pasti ada rasa malesnya, sampe tugas gak kelar-kelar huhu
menjelang briefing tanggal 10agustus, waktu makin mepet tapi tugas belum selesai..
Dari minjem rok, bolak-balik rumah ica sama dini buat ngerjain slayer, nametag aduuuh kepala rasanya mau pecah hehe
tanggal 8agustus rumah berubah jadi kapal pecah loh gara-gara bikin mindmap,nametag dan teman-temannya..
nih fotonya ~.~

Kacau deh pokoknya.. Tapi ada pelajaran yang bisa di ambil.. Jangan nyia-nyiain waktu kalo gak mau ribet nantinya.. sekian postingan saya.. Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar