Jumat, 17 Agustus 2012

Persiapan Menuju MPA Berdarah (lagi)

Lanjutan dari cerita kemaren nih, setelah urusan registrasi selesai, gw dapet sms, kayaknya si dari Humas MPA FIP nih, nyuruh gw dateng ke Daksinapati lt. 3 buat pengarahan MPA. Gw inget waktu itu hari selasa, gw dateng ke UNJ (lagi). Langsung menuju Gd. Daksinapati lt. 3, dan wow, rame sekali. Disitu dijelasin banyak hal, tergantung dari stand yang kita kunjungin. 
Tentunya pas baru dateng, langsung digirng ke stand fakultas ilmu pendidikan yang ada di deket sekre EC. Disitu ada 2 senior beralmet ijo yang ngejelasin banyak hal terkait briefing dan MPA nanti. Gw ngangguk-ngagguk ajah dengerin mereka, walau 70% gak kedengeran dan 30% mental lagi -_-.
Abis itu, ternyata langsung dikasi tugas buat ngumpulin stempel dari tiap stand, yang mewakili tiap-tiap unit kegiatan mahasiswa yang ada ditingkat fakultas. Singkat cerita, engga ada masalah yang berarti sih dalam pengumpulan stempel ini. Cuma agak resah dan gelisah ajah karena rame banget -_-. Gw sempet tertarik dengan stand EC, dan udah ada niatan buat join juga sih. Hohoho~
Cerita berlanjut pas gw nangkring di stand jurusan MP. Langsung ketemu sama ka Vera Latifah. Enak, orangnya ramah, jadi ngobrolnya juga ngga kaku. Ada banyak banget pertanyaan yang diajuin, dijawab sekenanya ajah. Hahaha. Terus puyeng sendiri pas dijelasin masalah perlengkapan dan atribut yang harus disiapkan. Tapi dengan hati ikhlas dan bacaan basmalah, gw niatin buat semuanya!
Tugas yang dikasih itu sebenernya ga ada yang susah lho, beneran deh. Cuma ngeribetin -_- perlu banyak gerak dan aktif. Mau ga mau, jadi rajin ke UNJ buat lengkapin tugas, terutama tanda tangan itu. Hahaha. Tapi alhamdulillah, sampe briefing kemaren, semua berjalan dengan lancar. Semoga kedepannya tetep lancar sampe sidang skripsi nanti. Amiiin ^_^ the End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar