Jumat, 17 Agustus 2012

HALO BAAK UNJ!

Assalamualaikum wr.wb
Nama : Rahma Yulida

Perkenalkan nama saya Rahma Yulida, hemm ada di atas sih ya.. saya mau cerita nih temen-temen asal mula saya bisa keterima di UNJ, daftar ulang,dll.

Sebelumnya jujur aja saya ga pernah tau UNJ itu letaknya dimana, kaya apa, tapi dr awal SMA kalo di tanya mau kuliah dimana pasti saya jawab di UNJ. Sampe akhirnya saya daftar snmptn jalur undangan jurusan manajemen dan manajemen pendidikan di universitas negeri jakarta. Alhamdulillah saya lulus seleksi SNMPTN Jalur Undangan, rasanya sesuatu banget..

nih fotonya kalo gak percaya hehe

Tanggal 12 Juni 2012, waktunya daftar ulang ke UNJ nih.. dari rumah berangkat jam 7 sampe jam 8 daaaan UNJ isinya ibu-ibu semua, sempet bingung sih sebenernya saya nyasar atau gimana tapi saya sadar ya saya aja di anter ibu-_- . Karena belum tau BAAK itu apa saya tanya ke kakak-kakak kece yang pake almamater UNJ, sebenernya ga usah nanya juga udah keliatan sih hehe. Waktu itu antrian udah kaya ngantri tiket kereta buat mudik, panjaaaaaang banget. gak sampe setengah jam ngantri udah giliran saya loh dan ternyata cuma di tanya, "namanya siapa? jurusan apa?" ya saya jawab," rahma yulida, manajemen pendidikan". Ibu-ibu baak cuma nyoret absen gitu terus blg," yaudah besok kamu ke bni bayaran abis itu tes kesehatan abis itu kesini lagi". "udah? gini doang?-_-" nanya dalem hati.
Keesokan harinya saya dateng lagi looh, masih tetep sama ibu saya yang baik hati dan penyabar. Bayaran spp ke BNI abis itu langsung tes kesehatan. Antriannyaaaa sama kaya di BAAK looh.. Mulai tensi, ukur berat sama tinggi, tes mata, tes fisik, rontgen udah saya lewatin. Oh iya sebelumnya di rumah saya udah nyiapin syarat-syarat yang harus di serahin ke baak tapiiiii hasil tes kesehatannya bisa di ambil 2hari kemudian jadi gak bisa di selesain hari itu ckckck. Tanggal  18 saya balik lagi ke unj buat ngambil tes kesehatan dan nyerahin persyaratan. Alhamdulillah....... akhirnya urusan sama BAAK selesai juga ;;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar