Jumat, 17 Agustus 2012

[Registrasi BAAK] Ini Cerita Ku Apa Ceritamu?

Halo kak! nama gue Dellaroza, biasanya sih dipanggil Della. gue mau cerita nih kak tentang pengalaman registrasi di BAAK.  Pertama gue mau bilang gue bersyukur banget bisa diterima di UNJ apalagi jurusan MP (jurusan yang paling kece di FIP hehe). 

Nah lagsung aja nih kak, ga usah banyak omong tanggal 7-juli-2012 itukan adalah pengumuman SNMPTN tertulis karena alhamdulilah nya gue lulus UNJ langsung dah cepet cepet buka situs UNJ disitu katanya yang lulus seleksi Tertulis suruh download suatu document pdf untuk info selanjutnya.apa yang harus dilakuin gitu. nah cepet cepet dah gue download (untuk info nih ka untung aja cepet buka situs UNJ sama download document nya soalnya beberapa saat kemudian langsung heboh di twitter betapa sulitnya mereka buka situs UNJ karena begitu banyaknya calon calon mahasiswa yang buka situs UNJ). 

Nah selesai download document, gue liat disuruh melapor sekitar tgl 12-16 juli 2012. Setelah gue pikir pikir kayanya tgl 12,13,14,15 bakal rame banget tuh UNJ akhirnya setelah melalui beberapa pikiran jadilah gue ke UNJ tgl 16 dimana hari terakhir utk melapor diri Katanya disuruh ke BAAK terus gue bingung apaan tuh BAAK. Pas nanya nyokap ternyata dia tau apa itu BAAK. lanjutnya gue berangkat jam 9 pagi pas nyampe BAAK ternyata benerkan ga terlalu rame antrean nya cuma 3 orang. setelah sekitar 15 menit akhirnya giliran gue. terus maap maap ni ya ka kesan pertama ngeliat ibu  ibu BAAK mukanya ga terlalu friendly yaah hehe rada galak gimana gitu padahal dia cuma nanya nama gue siapa aja jutek bgt huftt. Nah abis itu dia nandain gue udh lapor diri terus dia ngasih rincian biaya perkuliahan nya.

Nah selesai menerima itu semua, gue baca terus katanya disuruh bayar dulu ke BNI. akhirnya gue ke BNI depan kampus UNJ pas gue masuk ternyata di luar dugaan antrean nya bagaikan tembok besar china gilaaaaa rame banget. ya udah deh setelah gue telaah lagi tuh kertas yg dikasih ibu BAAK ternyata bayarnnya ga harus hari itu juga batas nya sampe tgl 27 Juli. Alhamdulilaahhh akhirnya gue balik dah hari itu juga.

Nah waktu tgl 25 Juli gue dateng lagi ke kampus untuk bayar segalanya gue langsung ke BNI nya rada kaget juga sih pas tau uang gedungnya Rp 180rb secara temen temen gue pada lebay ka kuliah ampe berpuluh puluh bahkan ada yang beratus ratus jutaaa gilaaaa !! emang dah UNJ paling kece!! setelah gue bayar itu sekalian uang semester pertama dimana itu alhamdulilahnya ga terlalu mahal juga dibandingkan univ laen. nyokap gue pun seneng bgt mengetahui hal itu. selesai bayar langsung ke BAAK ngasihin bon BNI terus dia bilang suruh tes kesehatan, yaudah gue tes kesehatan untung ga terlalu rame. ternyata besok nya baru jadi tuh tes kesehatan. ya udah deh besok nya tgl 27 juli gue ke UNJ lagi ngambil tes kesehatannya :). Terus gue ke BAAK lagi deh ngasihin semua yang harus dikasihin.

Udah deh ini ceritaku apa ceritamu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar