Jumat, 17 Agustus 2012

PERJUANGAN DAFTAR ULANG(ง '̀⌣'́)ง


NAMA : SITI AISYAH 
NIM : 1445121159

Haloooo Assalamualaikuuum ;;)

Aku mau cerita nih hehe dibaca yayaya okeokeoke hahaha berawal dari tanggal 9 Juli 2012. Tanggal 9 Juli aku sama mami aku ke unj naik busway untuk nyari tau gimana caranya daftar ulang. Sampe di unj aku ke BAAK ketemu sama ibu petugas BAAK FIP loket 1. Aku : "bu mau daftar ulang gimana caranya?" si ibu: "liat aja itu yang ditempel". Terus akhirnya aku foto selembar kertas yang di tempel di BAAK FIP abis itu pulang lagi huhuhu ke unj cuma foto gituan doang(˘̩̩̩.˘̩ƪ) tapi gapapa namanya juga mau daftar ulang jadi mesti bejuang.

Tanggal 12 Juli 2012 aku sama mami aku dateng lagi ke unj untuk daftar ulang, untuk kali ini udah persiapan bawa ijazah dan kawan kawan segala macem deh nah tapi aku lupa bawa ktp. Udah sampe BAAK FIP aku ngantri dan aku urutan kedua looooh \(´`)/ hahaha senangnya hatiku #fix lebay. Aku urutan kedua soalnya dateng pagi jam 8 lewat berapa gitu lupa.  Yaudah registrasi deh abis itu ke bank BNI yang di unj buat bayaran Rp1.950.000,00 sama Rp180.000,00. 

Setelah dari bank aku ke tukang foto kopian buat foto kopi bukti pembayarannya. Abis foto kopi bukti pembayaran aku langsung cek kesehatan. Cek berat badan, tinggi badan, tensi, sama rontgen. Sudah selesai cek kesehatan aku sama mami aku ke BAAK lagi buat ambil berkas yang harus di isi dan di lengkapi. Setelah itu aku ke stand manajemen pendidikan buat nanya ke kakak kakaknya gimana alur daftar ulang sampai selesai. Pas di stand manajemen pendidikan kenalan sama anak mp juga namanya Chita. Udah kan tuh dijelasin sama kakak kakaknya, aku sama mami pulang ke rumah. Besoknya tanggal 13 Juli 2012 aku dateng lagi ke unj sama mami aku, udah bawa berkas yang sudah di isi dan perlengkapannya. Sampe di unj aku sama mami aku ke klinik buat ambil hasil rontgen. Nunggu ambil hasil rontgen lumayan lama juga soalnya rame. Sebelum ambil hasil rontgen di tes buta warna dulu abis itu baru deh dapet hasil rontgennya. Berkas sudah lengkap semua ~(','~)(~',')~ terus kumpulin ke BAAK FIP loket 1. Cerita ku selesai deh silakan membaca, maaf ya kalo rada lebay ya abis gimana namanya juga seneng keterima di universitas negeri hahaha byeeee sampai ketemu lagi nanti ya di posting aku yang ke duaaaaa terek terek tek *tiba tiba ayu ting ting dateng*

mp!!! go mp 
mp!!! go mp 
goooooo...... mp gooo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar