Kamis, 16 Agustus 2012

PERJUANGAN TIADA HENTI DI STAND FIP DAN MENCARI ATRIBUT PERLENGKAPAN MPA

Assalammualikum wr.wb

perjuangan saya masih belum selesai sampai disitu untuk menjadi mahasiswi di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA, saya di haruskan untuk datang ke stand stand jurusan di gedung fip lantai 3 dan saya di haruskan untuk mengumpulkan stempel stempel dari setiap stand yang ada sebagai syarat untuk mengikuti kegiatan MPA yaitu Masa Pengenalan Akademik. di UNJ tidak ada yg nama nya ospek melainkan dengan nama MPA itu. setelah cukup lama saya mengumpulkan stempel sampai jam 3 sore baru kekumpul stempel itu semua perjuangan saya pun masih belum selesai saya harus mencari berbagai atribut atribut yang lain nya tapi jujur atribut yg paling susah saya cari sepatu pantopel, blazer dan kemeja kuning dari pasar sampai mall besar sudah saya cari tapi untungnya saja ketemu yg sesuai dengan ukuran badan saya yang rada gemuk hehehe jujur saya menghabiskan uang ratusan ribu hanya untuk beli atribut perlengkapan dll nya :( tapi saya yakin itu semua tidak sebanding dng apa yg akan saya dapatkan nanti pas MPA pengalaman yg luar biasa pasti nya. tetapi mencari peralatan yg lain nya juga tidak mudah seperti mencari warna warna karton yg sesuai dan slayer dengan warna yg sesuai tetapi alhamdulillah semua itu sudah saya dapatkan.

Kesulitan yang lain pada saat mencari atribut-atribut dan perlengkapan yaitu waktu saya dan maba lain disuruh untuk mencari tanda tangan kakak MP dan dosen serta TU MP pokoknya itu tuh sesuatu banget deh. capek bete lelah lesu lunglai semua jadi satu waktu itu mana pada waktu itu merupakan hari puasa yang sesuatu banget.... tapi pada akhirnya alhamdulillah kekumpul dan semoga tidak ada yg kurang satu pun. tapi semua itu tidak membuat saya menyerah mengumpulkan segala perlengkapan MPA tapi yang lebih nyesek segala jerih payah saya, saya malah drop dan tidak bisa mengikuti briefing MPA pada tanggal 10 agustus tapi saya harus tetap semangat dan saya pasti akan ikut kegiatan MPA yg lain nya. selesai.


wassalammualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar