Kamis, 16 Agustus 2012

MENGANTRI SAAT REGRISTRASI DI BAAK ITU SESUATU

salam sejahtera untuk kita semua ..
nama saya lely ester fitriyani panggil aja ester tapi lely juga bisa terserah kalian aja enak nya mau gmana ,hehee ..  3 august adalah pengumuman hasil test untuk ujian penmaba , sempet gak percaya kalau saya lulus di ujian penmaba ini karna waktu gagal di snmptn cukup pesimis (curhat dikit) dan akhirnya saya langsung ke unj dan ternyata ada nama saya .. hahahha seneng pake bangett deh pokoknya .
tanpa mengulur waktu , tgl 6 agust tepat nya hari senin saya langsung ke unj untuk registrasi . saya kira hanya sekedar untuk registrasi atau pembayaran aja tp sangat di butuhkan kesabaran untuk mengantri . gak cukup sehari untuk registrasi nya karna saya datang kesiangan lalu besok nya saya datang lagi dengn sudah membawa tanda pembayaran dari BNI dan segera mengisi form yg telah di berikan . setelah saya sudah mengisi itu semua ternyataa saya harus test kesehatan lagi di unj , begitu saya liat antrian nya spontan saya mengucapkan kata "WAOW" , sesuatru bgt deh pokoknya.. kesabaran bener bener di uji , mana panass bgtt . ada 3 jam saya ngantri dan hasil test nya pun gak bisa langsung di ambil hari itu jga GUBRAKKKKK bgt gak tuh ,,  keesokan hari nya saya datang lagi dan mengambil hasil test nya ,, dan itu juga masih ngantri bunggg !!!!!!!!!!!!! hheuuummm cukup banyak tarik napas aja .
akhirnya semua nya selsei dan saya segere kembali ke baak untuk menyerahkan from dan  hasil kesehatan . dalam hati saya berkata akhirnya selesei jga , hhuuuaaaaaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar