Jumat, 17 Agustus 2012

Wanita Dalam BAAK, Lapor Diri




      Berawal dari pagi hari jam 7 di terminal udah pegel nungguin PATAS 117 yang gak juga dateng dateng. Akhirnya udah 1 jam nunggu dateng juga sekitar jam 8 PATAS nya. Alhasil sampe di BAAK jam 10 siang dan itu adalah pemandangan yang gak bisa gua ungkapin. Bayangin aja, gua harus antri panjang banget nungguin ratusan orang cuma buat lapor diri dan daftar ulang doang. Dari pada makin panjang lagi, gua langsung deh masuk kedalem desakan orang tersebut buat lapor diri.
      Gokil, sesampainya gua di bank gua makin terkejut pasalnya gua harus nunggu 150 lebih orang lagi buat gua bisa bayarin itu semua uang POM sama UKT.  Setelah lama nunggu sambil makan akhirnya nomor antrian gua di panggil juga, langsung deh gua bayarin tuh semua uangnya. Rupanya cobaan gak mau pergi dari gua, saat gua mau bayarin semuanya ternyata yang bisa cuma uang POM doang, uang UKT gua gak bisa disetorin ke bank. Hhhhmmmm nasib nasib -_-
      Pihak bank sih beralibi kalo nama gua belum di input dari pihak UNJ. Mau gak mau gua harus balik lagi ke BAAK dan langsung ketemu sama Kepala Bagiannya. Sialnya gua kena  semprot tuh dari wanita yang ada di dalem BAAK, gua tau sih dia capek ngurusin MABA yang pada lapor diri, tapi jangan gua juga yang kena semprot dong. Hahahahaha :D
      KABAG bilang gua disuruh balik lagi besoknya buat coba bayar lagi. Gua coba tuh balik lagi sampe 3 kali gua bolak balik UNJ gak bisa juga di setorin uangnya. Eeddddddaaaaaaannnn! :I  Sampe bosen gua bolak-balik akhirnya ketauan kalo gua gak bisa bayar karena gua terdaftar sebagai Calon Bidik Misi oleh UNJ. Alhamdulillah :D
      Baru deh semua urusan gua selesaikan termasuk X-ray sama berkas-berkas buat daftar CaBM. Sempet bete juga sih harus ketemu sama wanita itu lagi yang didalem BAAK, tapi mau gimana lagi??
KEWAJIBAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar