Kamis, 16 Agustus 2012

LANJUTKAN ke STAND FAKULTAS

oke posting ke dua dari saya lely ester mengenai stand fakultas dan penyelesain atribut untuk mpa .
setelah saya menyelesaikan form dan lain lain yg telah di berikan dari baak ,  saya melihat banyak sekali senior yg memegang nama jurusan , sempet bingung maksd nya apa lalu saya menghampiri kaka senior yg memakai alamamater berwarna hijau dan ada tulisan MANAJEMEN PENDIDIKAN di sebuah karton yang  di pegang dan di perlihatkan ke MABA yg sedang mengantri di loket fip . ternyata saya di suruh ke lantai 3 dan menemui stand jurusan .tiba di sana  saya malah di suruh ke stand fakultas terlebih dahulu .  di situ saya di kasih buku yang isinya tentang atribut apa aja yg harus saya bawa untuk MPA saya hanya bisa menarik nafas panjang ketika melihat kaka senior nya menjelaskan peraturan saat MPA dan setelah itu saya di suruh ke stand lain nya dan meminta cap setiap stand  gak kerasa sudah jam 3 sore dan saya baru mendapat 3 cap , terpaksa besok harus kembali dan mendapat kan semua cap dari setiap stand . saya kembali ke stand jurusan sempet pusing melihat buku dari stand jurusan stand fakultas  yg isi nya tentang atribut yang  harus di bawa dan di pakai saat MPA  karna menurt saya di sini di tuntut untuk se-kreatif mungkin sedangkan saya adalah orang amatiran sekali.

 hheueuuumm oke sepulang dari kampus saya segera membeli semua atribut dan apa yang terjadi enggg ing enggg buku keterangan dari jurusan ketinggalan , hheeuuummmm cukup membuat sayaa pusinggg . dan bsok nya saya kembali ke stand jurusan (MP) dan meminta buku ketrangan penderitaan saya belum selsei ketika saya membandingkan dengan contoh  ternyata apa yg saya siapkan untuk atribut MPA itu salahhh semuaaa , DOUBLE WHAT , salah warna lah (padahal cuman beda tipis warna nya) , salah ukuran , salah foto, hheuuum dan sakin lelah nya air mata pun jatuh membasahi pipi (lebay bgt yak,hehe).  sepulang dari pra briefing badan udah mulai meriang tapi saya berusaha untuk menyelesaikan tugas atribut yg masih belum selsei, ketika malam nya saya fix sakit (demam)  dan segera kedokter.
 seminggu bulak balik kampus dan itu membuat badan saya drop , alhasil saya jatuh sakit (demam) saat beberapa jam lagi untuk berngkat briefing dan saya pun tidak bisa mengikutinya .akhirnya ayah saya mengantarkan surat dokter ke kampus. nyesekk jga udah capek capek udah semaximal mungkin tp gak bisa ikut briefing . heeummmmm begitu lah cerita nya  cukup sekian dan terimakasih. :) hehe

SUKSES UNTUK MP !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar