Jumat, 17 Agustus 2012

ISENG ISENG BERHADIAH DAN IBU PENJAGA BAAK FBS

Nah cerita ini berawal saat gue udah lulus SMA, awalnya si gue pengen nganggur dulu setahun tapi berhubung orang tua gue ga setuju ya terpaksa geu harus kuliah. dan tututan orang tua gue itu  kuliah harus negeri kalo engga gue ga bakal dikuliahin. Terus dengaen modal nekat doang gue daftar deh tuh snmptn tertulis dan dapet tempat ujian diSMA 54, sekolahnya adem loh tapi lumayan jauh haha. Tiap hari gue disuruh belajar dan tiap hari juga gue engga belajar, males coy kasian otak gue mikir mulu. Akhirnya hari ujian pun tiba cuma bermodal kartu peserta, pensil, pulpen, penghapus, dan doa orang tua gue ikutin itu ujian selama dua hari. Dan setelah ujian gue malah gayakin dengan hasil ujian gue bakal bisa lolos, akhirnya gue sekeluarga mutusin buat pindah keSemarang. Disana gue udah daftar diPTS dan gue uja udah nemu ruma yang poas buat ditinggalin bareng keluarga gue tapihal yang engga diduga duga pun terjadi gue diTERIMA diUNJ. Orang orang rumah pada bingung mau seneng atau sedih karna gue keterima dijakarta dan batal lah geu sekeluarga pindah kesemarang dengan berat hati gue harus pulang kekota sumpek yang banyak polusinya ini. Yang gue tau nyokap sedih banget ga bisa tinggal disemarang, mungkin dia kangen kampung halamannya, tapi mau gimana lagi nasi sudah menjadi bubur tinggsl dikasih kecap, krupuk, dan sambel pasti enak banget itu buat sarapan pagi haha. Padahal dulu mereka yang kepengan banget gue masuk PTN sampe setiap hari bokap gue doa biar gue lolos snmptn, tapi giliran masuk mereka malah sedih. Mungkin gue emang jodoh gue kuliah disini, mungkin juga jodoh gue ada diUNJ, AMIN!!! hohoho

Nah ini cerita awal gue dateng keUNJ. Awalnya gue gatau UNJ itu dimana, gue cuma tau unj ada dirawa mangun tapi rawa mangunnya disebelah mana? alhasil hari pertama keunj gue minta anterin bokap gue ke sana dan ternyata jalan kesana macet dan bikin gue gerah. Selain macer jaraknya juga lumayan dari rumah gue. Dan saat nyampe unj gu langsung keBAAK buat daftar ulang, dan ternyata hari itu bukan daftar ulang cuma dikasih tau syarat sayarat buat daftar ulang. Gue kira awalnya bakal dikasih kertas foto copy ternyata kita malah disuruh nyatet pengumuman yang ditempel dikaca. Berhubung gue males nyatet gue ngomong aja sama ibu ibu yang jaga BAAK FIP "bu ini kertasnya pengumumannya engga ada lagi?" dengan jawaban yang singkat, padat, dan jelas dia bilang "engga". Dan akhirnya dengan terpaksa gue nyatet itu pengumuman, karena berhubung dibaak fip rame gue pindah kebaak fbs yang lebih sepi, disana gue juga iseng iseng nanya sama ibu ibu yang jaga "bu kertas pengumumannya dijual ga? saya beli deh" dengan nada marah dan muka serem ibu ibu itu jawab "ini engga dijual". Pas ngedengar jawaban itu ibu gue langsung ngacir balik ke baak fip, dengan jantung yang masih deg degan gue catet itu pengumuman buru buru. Dan sampai sekarang gue engga berani main ke baak fbs karna engga ada kepentingan disana sama faktot ibu ibu yang jaga juga, ngeri diomelin lagi bro haha.

TAMAT~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar