Kamis, 16 Agustus 2012

1)IBU-IBU BAAK


Haloooo..Go MP Go!!
            In the end of July, i got you. Thanks God. Tgl 31 July 2012 adalah hari dimana segala perjuangan buat dapetin PTN berakhir. Berkali-kali liat hasil pengumuman yang ada cuma muncul kata “MAAF” belum berhasil lah, “TIDAK” lulus seleksi lah blablabla. Sampai pada akhirnya UMB berbaik hati memberikan ucapan “SELAMAT” nya ke gue. Kali ini cucuran air mata bukan sedih berharap.. etc, tapi cucuran air mata haru ber-unsur pujisyukur sebanyak-banyaknya sama Tuhan karena akhirnya menjawab doa-doa slama ini. YES. UNJ! Emang udah impian masuk univ ini. Tapi, impian fakultas gue ternyata bukan jalan yang diAtas :’( BYE Fmipa..and WELCOME FIP! ^^ besokan paginya, tanggal 1 Agustus 2012, gue dan nyokap berangkat pagi2 buat lapor diri ke BAAK. Masih lapor diri aja,bayar POM,dan tes kesehatan..belum registrasi pembayaran UKT..dan untungnya BAAK sepi. Ehm.. masuk ke loket BAAK, ada kali bolak balik 5 kali nanya ini itu ke ibu-ibu BAAK..astaga..ibu nya cantik rupawan dengan mata indah dihiasi kacamata nya, dan kulit yang menunjukan beliau sudah mulai masuk ke usia tua nya. Agak kasian saat mendengar beliau berbicara.. serak-serak tapi berusaha memberikan informasi. Tapi yang sampe sekarang diingat ketegasan ibu itu yang sedikit terlihat galak haha. Entah ibu itu terlalu semangat memberitahukan info atau ada sedikit tercampur emosinya? Hihi maaf ya ibuuuuu... Akhirnya selesai urusan lapor diri. Sebeneranya kenapa sih gue ga langsung bayar UKT? Yaa soalnya ada pengharapan lagi yang ditunggu2. Tanggal 3 nya pengumuman penmaba. Besar harapan buat lulus dijalur ini. Karena memang disini ada jurusan yang gue suka. Di Fmipa itulah. Tapi keberuntungan belum jadi hak milik gue. Tetap bersyukur :’D .Lanjut lagi tanggal 6 Agustusnya harus bayar UKT biar bisa isi form dan serahin semua berkas-berkasnya. Tapi yang jadi masalah, BAAK penuhnya yampun. Hari itu tempat ini penuh dengan maba2 dari penmaba. Selamat ya kalian lulus gue ga lulus dong...hiks! apalagi ngeliat selembar kertas di papan pengumuman paling atas lembar ke 5( kalo ga salah) yang emang bener2 ga ada nama gue yang tercantum disana! AAAA... #skip. Ngantri lah ngantri tapi agak nyelip juga ke antrian pinggir soalnya Cuma ngasih berkas2 doang jadiii segala perkara registrasi BAAK selesai sudah. Nyokap yang setia nungguin ({}) masih betah buat nunggu gue yang harus lanjut ke stand2. To be continueeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar