Jumat, 17 Agustus 2012

SUKA DUKA NGEJAR TANDA TANGAN

Nah ini cerita kedua mungkin akan sama seperti cerita yang pertama yang engga jelas juntrungannya, tapi cerita ini gue tulis dari hati yang terdalam loh haha. Dicerita kedua ini gue bakal nyeritain pejuangan gue nyelesain tugas tugas fakultas dan jurusan. Ini awal ceritanya, kan setelah lapor diri diBAAK selesai ternyata gue disms sama kakak HIMA MP disuruh dateng ke gedung FIP lantai 3 kirain cuma lapor diri doang ternyata disana kita dijelasin tugas tugas yang harus dikerjain buat acara MPA. Pertama tama gue dateng ke stand fakultas tuh dengan hati gelisah dan bingung mau ngapain karena engga ada yang dikenal waktu itu gue dengerin deh tuh semua intruksi kakak kakak yang berjaket hijau tersebut sampe mereka selesai. Nah pas selesai itu ternyata kita disuruh minta stempel dari stand stand lain, karena malu kalo minta sendirian akhirnya gue nimbrung sama anak anak TP yang cuma ada 2 orang. Gue jalan deh tuh bertiga sampai akhirnya harus berpisah distand jurusan. Nah disini gue ketemu kak Listiawati, dia ngejelasin tuh panjang lebar tentang atribut atribut yang mesti dibawa pas MPA, awalnya si gue bingung sama yang dijelasin tapi lama kelamaan gue mulai mengerti apa yang kakak itu jelaskan. 

Selesai dijelasin sama kak Listiawati, gue baru mau jalan ninggalin stand jurusan tapi gue batal ninggalin itu tempat karna ada anak cowok MP yang satu satunya dateng bareng gue. Karna gue pikir bisa ngerjain tugas bareng gue yaudah gue tungguin sampe dia selesai, nah pas dia selesai gue samperin deh tuh buat ngajak kenalan sambil ngerjain tugas minta stempel bareng. Seharian itu gue muter muter minta stempel berdua sama dia kayak orang pacaran yang kemana mana berdua mulu haha. Sampe tugas stempel itu selesai gue tetep berdua sama dia, pas mau pulang gue minta deh tuh pin bb nya biar gampang ngajak barengan kalo mau ngerjain tugas minta tanda tangan bareng. Kira kira 2 hari kemudian gue janjian sama dia buat ngerjain tugas bareng danternyata gue tetep engga ketemu anak anak MP lainnya, terpaksa deh tuh gue kestand fakultas berdua doang sama dia buat minta tanda tangan. Hari itu gu mondar mandir berdua dari stand keruang sekertariat HIMA MP dan hasilnya lumayan satu hari bisa dapet 13 tanda tangan, setelah capek dan hari mulai sore akhirnya gue sama dia balik kerumah masing masing, karna gamungkin dibalik kerumah gue hihi.

Nah dihari selanjutnya gue pertama kali ngeliat tampang tampang anak MP, biar kata anak MP rame tapi gue tetep setia sama dia berdua doang sampe pas anak ank minta tanda tangan baru deh gue berani negor anak anak MABA MP, tapi gue heran ceweknya kenapa banyak banget? Laki lakinya manaaaaaaa? tapi gue gamau ambil pusing dengan jumlah anak cowok yang sangat sedikit dibanding ceweknya, gue fokus ngejar tanda tangan kakak kakak pamitia biar ini tugas cepet selesai dan engga jadi beban pikiran. Dan akhirnya setelah mondar mandir lantai 3 ke lantai 1 terus naik lagi ke lantai 3 dan pulang jam 5 sore tugas kita nih kaga ada yang selesai, ada yang kurang ini kurang itu pokoknya banyak kurangnya ga ada yang lebih. Akhirnya gue balik lagi deh keUNJ buat nyelesain tugas tanda tangan yang kurang 1 orang lagi, dan minta stempel name tag, dan akhirnya tugas pun selesai stelah mondar mandir kampus berhari hari. Dan setelah itu gue bisa ngejalanin brefing dengan hati tenang dan senyum dibibir karena bisa ketemu cewek cakep diMP dan tugas selesai tanpa kesulitan yang berarti hohoho.

THE END~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar