Jumat, 17 Agustus 2012

Cuma di UNJ yg bisa begini (bag.2)


Sekitar tanggal 24 atau 25 juli 2012, saya lupa tepatnya tanggal berapa, saya kembali ke UNJ untuk melaksanakan ibadah haji *ups maksud saya adalah lapor diri. Pertama kalinya saya masuk ke gedung FIP khususnya lantai 3. Pertama sekali yang saya pikirkan adalah no excalator no cry, naik turun tangga akan menjadi rutinitas sehari-hari saya, no problemo, karena waktu itu saya masih takjub dengan seisi  gedung FIP ya walaupun belum semua tempat di gedung FIP saya kunjungi. Setelah lapor diri, saya dikasih beberapa tugas mengunjungi stand-stand beserta stempelnya. Saya dan juga teman-teman mahasiswa baru lainnya diberitahu untuk membuat atribut serba hijau stabilo (untuk fakultas) dan kuning terang (untuk jurusan) yang pertama slayer  hijau stabilo = susah-susah gampang nyari warna yang sesuai, keliling pasar dapet sih tapi gak mirip-mirip banget akhirnya mesen sama temen eh ujung-ujungnya yang dipake hasil buatan sendiri -__-“
Nametag dari karton yang juga hijau stabilo ada yang bentuknya perisai dan lingkaran, kalo yang satu ini ya lumayanlah... gak susah-susah amat *beuh! Songong... trus untuk jurusan binder dan nametag serba kuning terang. Sama aja kayak tugas fakultas, susah-susah gampang nyarinya. 
Kasih foto dikit aaah~ :) mohon masukkannya mbabro, masbro...








Binder diisi beberapa tulisan dan tanda tangan dari TU, Dosen dan kakak panitia MPA.  Pas minta tanda tangan Dosen sempet ngedrop karena 2kali melakukan kesalahan, saya belum tau nama dosennya, untung dosen nya baik, ramah tamah dan tidak sombong. Bolak balik ke ruangannya karena salah nama. Ya ampuuunnnn malu banget. Ketemu kakak-kakak yang lagi ada di ruangan itu, trus bagai superhero dia ngasih tau nama dosen yang saya cari itu, ternyata eh ternyata ibu itu adalah kajur MP, subhanallah.... lanjut lagi ke tanda tangan kakak panitia MPA, 4hari saya pantengin gedung FIP demi ngumpulin tanda tangan dan akhirnya di detik-detik terakhir menjelang briefing, tepatnya tanggal 9 agustus 2012 saya berhasil mengumpulkan tanda tangan dan berhak mendapatkan cap untuk name tag saya. SELAMAAAAT!! Oh iya, hampir lupa. Buat masing-masing nametag harus dipasang foto, ada foto background sekolah dan foto tanpa ekspresi untuk jurusan. 
kasih foto lagi aaaah~ marii ngakak bersamaaaa :)

Ngakak abissss! Kedua foto itu diambil bersama kakak saya dan kami berdua selalu aja ngakak  alias gak konsen, pake acara diliatin anak sekolaahan pula, memang harus kuat-kuat iman! Hahahaha. Trus trus trus trusssss kostum manaaa kostummm. Yeah! Kemeja lengan panjang polos kuning terang dan putih, rok siluet A, pantofel item dan blazer. Lagi-lagi saya Cuma bisa bilang susah-susah gampang nyarinya. Tapi persiapan MPA kali ini bener-bener keRRReeennn!!! ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar