Kamis, 16 Agustus 2012

STAND FAKULTAS, CARI ATRIBUT HINGGA TUGAS-TUGAS MPA


Assalamualaikum WR.WB
nama           : nur ulfah
nim              : 1445121163

Ini ceritaku tentang tugas-tugas mpa dan perlengkapan atribut mpa

Setelah selesai melengkapi berkas-berkas di baak, kemudian saya menuju ke gedung fip lantai 3 untuk mendatangi stand-stand di gedung fip. saat tiba di barisan stand fakultas, saya bertemu maba mp. Dia bernama ikvinia nur fatimah. saya bersama ikvinia, mendatangi stand-stand di gedung fip hingga selesai. saat di stand manajemen pendidikan, Saya diberitahu apa saja yang harus dilengkapi saat mpa berlangsung. mulai dari atribut hingga tugas-tugas mpa. 

Beberapa hari kemudian, saya mencoba mencari atribut kemeja kuning polos. menurut saya mencari kemeja kuning polos sangat sulit. Saya selalu menemukan kemeja kuning polos untuk ukuran cowo dan kemeja kuning polos untuk ukuran wanita belum juga saya temukan. Padahal sudah seharian saya mencari atribut tersebut:(. Sedih rasanya tidak menemukan atribut tersebut. Tak pantang menyerah akhirnya beberapa hari kemudian saya mencari kemeja kuning lagi di tempat yang berbeda dan akhirnya saya mendapatkannya^_^. Dan ternyata kemeja kuning yang saya temukan tinggal satu-satunya kemeja kuning polos yang tersisa di toko tersebut. Saya sangat bersyukur ternyata masih ada kemeja kuning polos untuk saya. hip hip hore thanks god:)

Mengenai tugas -tugas yang di berikan oleh kakak-kakak mp
sebenarnya tidak terlalu sulit mengerjakan tugas-tugasnya. Mungkin agak cape kali ya. hehehe
Dan saya sangat bersyukur dengan tugas binder karena dengan mengerjakan tugas binder, saya bisa mengenal maba mp lainnya, kakak-kakak mp, tu+dosen mp. Karena semua hal itu telah membuat saya  tidak canggung lagi untuk berinteraksi dengan maba lainnya saat pra brifieng, brifieng dan MPA nya.
 
Terima kasih kakak-kakak MP atas tugas bindernya. MPA Di jurusan MP sangat mengesankan dan seru abis:):):)

Wasalamualaikum wr. wb


Tidak ada komentar:

Posting Komentar