Kamis, 16 Agustus 2012

REGISTRASI DI BAAK HINGGA SELESAI


Assalamualaikum.wr.wb
nama    : nur ulfah
nim       :1445121163

Ini ceritaku tentang registrasi di baak,tes kesehatan hingga selesai urusan di baak

Tanggal 12 juli 2012, saya registrasi ke BAAK UNJ. Saat itu cuaca sangat panas dan keadaan BAAK yang sangat ramai. Akhirnya saya harus mengantri dalam waktu yang cukup lama. Yah saya mengantri hingga setengah jam kali yah!!
Setelah registrasi di baak, saya mendatangi stand manajemen pendidikan untuk meminta pengarahan bagaimana alur registrasi sampai selesai.setelah dari stand mp, saya pun menuju ke bank bni yang terletak di depan kampus unj. Ketika tiba di bank Bni suasana bank bni sangat ramai dan ternyata saya mendapat nomer antrian yang ke 600 sekian sedangkan yang baru dipanggil  nomer antrian ke 300 sekian, masih setengah nomer antrian saya. “ya ampun harus menunggu berapa jam kalo antriannya baru segitu -__-”pikirku.
Akhirnya daripada saya menunggu berjam-jam untuk membayar uang pom di bni depan unj, saya pun berpikir untuk mencari bank bni lain sekitar UNJ. Lalu saya dan papa saya mencari bank BNI di sekitar unj dan akhirnya menemukan cabang bni di daerah sunan giri . Tiba di bni daerah pasar sunan giri dan antriannya pun tidak ramai seperti bni depan kampus unj. Antriannya masih sekitar 15 orang. Lalu setelah menunggu beberapa menit akhirnya saya selesai melakukan pembayarannya. Dan kemudian saya dan papa saya pulang kerumah.

Beberapa hari kemudian, saya pergi ke unj lagi untuk tes kesehatan. Tes kesehatan yang saya lakukan yaitu tes buta warna, ukur tinggi badan, berat badan, tensi darah dan rontgen. Tes kesehatan pun selesai lalu saya pulang bersama papa saya.

Lusa saya pergi ke unj untuk mengambil hasil tes kesehatan  dan melengkapi berkas-berkas di unj. saya pergi  tanpa di temani oleh papa saya. Saya naik busway sendirian ke unj.  Awalnya  sempet males sih ke unj lagi karena selain pergi sendirian ke unj dan pasti bakal ketemu petugas baak fip yang jutek. ”hehehe peace ibu baak fip”. Tetapi inilah tugas yang harus diselesaikan agar bisa menjadi mahasiswa unj. 

Ketika saya menunggu hasil tes kesehatan, tiba-tiba saya dipanggil oleh salah satu petugas kesehatan. Ibu petugas kesehatan itu memberi tahu saya bahwa ada beberapa tes kesehatan saya yang hilang. Setelah mendengar info tersebut sempat terkejut  dan harus melakukan apa!!!. Tes kesehatan saya yang hilang seperti data buta warna, ukuran tinggi badan, berat badan dan tensi darah. Tetapi untungnya hasil tes rontgen saya tidak hilang( alhamdullilah banget ya Allah). Setelah segala hal di tempat tes kesehatan selesai lalu saya menuju baak lagi untuk mengembalikan berkas-berkas yang lainnya dan urusan di baak pun selesai. Yeyeye senangnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar