Sabtu, 01 September 2012


ADA MODUS DI BALIK MPA


Temen" gua mau nglanjutin nih cerita ane dari briefing ampe clossing MPA...tggl 10 Agustus waktu itu gua ama temen" yg lain ngikutin acara briefing mpa yg di laksanain di aula perpus UNJ kampus A. Gua ama tmen ane an*i berangkat sekitar jam 4an lah,abis saur gua langsung cabut,,itu juga cuman saur air aputih doang. Eh pas di jalan malah ada godaan menghadang,,udeh tau imsyak malah ada orang smping gua yg makan, apa ga ngegoda tuh ahahaha. Oh iye waktu itu ane ama an*i berangkatnya barengan si i**m..jadi critanya kita double date lah wkwkwkw

Sesampenya di kampus gua langsung gabung ame temen" yang lainya, pas masuk di dalem kirain gua duduknya tetep bareng ama anak cewe MP,eh ternyata malah di campur ame yang laen,,dih males banget,udeh anak cwo yang lainya brisik banget lagi,,anaknya songong" ahaha. Disini belum ada tanda" kemodusan,,lanjut ke opening ceremony NEXT

Di opening ini seperti biasa gua berangkat pagi lagi ama sohib gua..(skiiiiiiip) oh iyah waktu jalan kakinya juga termasuk sedikit bkin cape si -,-,,tpi woles lah demi MPA. Disini kita juga di gabungin lagi ama anak" maba cowo dri FIP lain jurusan,paling sebel tuh klo kek gini,,maba cwonya cerewet plus songong pisan euy, tapi untung lah sampin kanan gua maba cwe FIP dan samping kiri gua maba cewe FBS ahaha. Nah di saat itu tuh para maba cwo pada nglirik sana nglirik sini,,biasa lah cari" yang pas di hati wkwkwk

NEXT ke MPA FIP,,dsni ane termasuk beruntung dan terhormat bisa duduk paling depan sendiri,itu merupakan suatu pembelajaran buat gua agar gua bisa lebih diam wkwkw..yang bkin seneng duduk di depan tuh krn ada cewe yang enak buat di ajak ngobrol dan becandaan. Agak modus dikit kga pape lah wkwkw..anak di belakang gua urutan yg ke 2 juga sedang melancarkan gencaran permodusan, tapi ga sebut merk ye ahahaha :p
Yang paling bikin gua bangga, bkin gua sneng,bikin gua dag dig dug yaitu saat pengumuman yel" klo kita nih MP 2012 mnjadi the winner,bkn menjadi the losser..gua apresiasi banget buat maba MP nya dan senior"nya yg udah ngelatih kita. Dan yang bkin gua pngen ketawa saat ngliat TP tuh  dengan PD nya yg udah yakin pasti menang,,eh malah kalah dari kita. Itulah balasan yg tepat buat orang sombong :)
Kejadian" ato realita cinlok di MPA itu memang bnar adanya,dan itu sudah terbukti ahahaha so berbahagialah kalian yg sedang cinlok wkwkw..MPA jurusan ampir sama ama fakultas,bedanya cuman kita lebih di persempit jumlanya,tapi gak kalah seru dengan fakultas,karena kita bisa menyanyikan lagu yel" ajaib kita sebanyak 3x,,cape si tape cape itu hilang ketika kita nyanyi bareng" wkwk
Acara clossing tadi agak mengecewakan kalo menurut gua,karena tempatnya ga sesuai dengan jml mahasiswa yg ada di UNJ,,tapi yg paling kece tuh waktu band tamu nyanyiin lagu SEMUT HITAM,,rasanya tangan,kaki serta kepala ga bisa diam hahaha :D,,sedikit share yah tadi gua di photo ama maba cewe PGSD scr sembunyi" ahahaha #sumber rifky :)



mungkin itu aja yah,,kapan" ane sambung lagi
HIDUP PECINTA MODUS hahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar