Kamis, 18 Oktober 2012

PERJUANGAN MENCARI ATRIBUT MPA

Setelah 4 hari gue bolak balik ke UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA buat ngurusin administrasi dan sebagainya akhirnya ada kesempatan juga buat ke stand fakultas dan stand jurusan buat dengerin penjelasan kakak-kakak senior tentang MPA Fakultas dan MPA MP dan apa aja yang harus dibawa.

Pas gue udah naik ke lantai 3 gedung Daksinapati gue kaget dan banyak orang banget kaya mau liat konser hahahaha walaupun dengan males akhirnya gue jadi juga ikutin jalur stand-standnya.

Pertama kali gue ke stand BEM FIP, kedua gue ke stand Tarbawi, ketiga gue ke stand MP nah di stand ini gue tau apa aja yang harus dibawa waktu MPA jurusan dan itu aje gile banyaknyaaaaaaaaaaaaa, keempat gue ke stand EC, kelima gue ke stand FIDE dan seterusnya sampe gue balik lagi ke stand BEM FIP buat minta stempel. Hari itu gue selesai buat ke stand-stand di Fakultas.

Kebesokannya gue mulai ribet sendiri nyari bahan-bahan buat Briefing MPA. Yang paling ribet itu gue neci slayer dan tukang necinya rada-rada telmi sampe slayer gue dineci pake benang merah, alhasil gue harus neci lagi ditempat lain. Gak cuma neci doang yang ribet ternyata yg lebih ribet lagi nyari kemeja putih dan rok item kain karna badan gue kecil banget kaya anak SD. Keribetan gue belom berenti sampe situ ternyata nyari sepau pantofel yg cukup dikaki gute itu kaya nyari jarum di jerami, susahnya naujubilah.

Selesai nyari atribut dan sebagainya gue berniat buat bikin nametag sama penugasan lainnya itu pas SAHUR.... Alhamdulilah semua itu selesai pada waktunya karna bantuan dari keluarga gue :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar