Rabu, 17 Oktober 2012

Pengalaman Yang Tidak Akan Terlupakan :’)


NAMA : SITI AISYAH 
NIM : 1445121159

Assalamualaikum Mahasiswa Mahasiswi  

Tau kan aku siapa? Hahaha ya taulah ya, udah tau diatasnya ada namanya-_-. Jadi gini nih ceritanya, hayo tebak aku mau cerita tentang apaaaa? Engga tau ya? Yaudah nih aku kasih tau hehe aku mau ceritain tentang Pra MPA, Opening MPA, MPA, sampai Closing MPA. Bingung sih sebenernya mau mulai ceritanya kayak gimana soalnya udah cukup lama dan salahnya aku baru ngeposting sekarang hahaha tablo yee eh tapi judulnya aja “Pengalaman Yang Tidak Akan Terlupakan” nah pasti aku engga akan lupa sama kejadian-kejadian yang ada selama rangkaian mpa. Kita mulai aja ya ceritanya, silakan membaca ;;).

Hari ini adalah pra mpa fakultas dan jurusan. Aku dianterin sama mami dan papa aku. Harus di unj jam 6 kalo lebih dari jam 6 akan dapet hukuman. Duh ngeri kan kalo telat mending dateng pagian jadi engga kena hukuman. Hukumannya itu disebut stadium. Stadium juga ada tingkatannya jadi sejauh mana kita melakukan kesalahan. Pra MPA fakultas kita berkumpul di aula perpustakaan. Ada materi yang dijelasin, ada dosen-dosen juga, terus nih nih yang paling penting nih. Hahaha engga penting banget si tapi simak baik-baik ya. Kan ada pemilihan putera-puteri pendidikan tuh ya nah tadinya aku mau maju terus kan ragu-ragu ya terus pas ditengah jalan kakak pembawa acaranya bilang “ayo yang mau jadi putera-puteri pedidikan maju tinggal 1 menit lagi waktunya” yaudah aku mau buru buru sampe lari-lari eh pas aku udah sampe ke tengah waktunya udah abisL jadinya engga ikutan menjadi calon puteri pendidikan deh. Ya gapapa engga jadi puteri pendidikan mungkin nanti aku jadi puteri yang lain. Jadi puteri duyung mungkin-_- haha engga mungkin.
Yuk lanjut ke Pra MPA jurusan. Nah di jurusan ada lagi nih pemilihan untuk manajer dan wakil manajer. Manajernya cowo, wakil manajernya cewe. Calonnya masing-masing 3 orang. Nah karena tadi gagal maju untuk jadi puteri pendidikan sekarang aku mau buat calonin jadi manajer dan mau tau ngga? Aku engga kepilih jadi wakil manajer hahaha yaudah gapapa mungkin di mp engga jadi wakil manajer tapi nanti Insya Allah aku bakalan jadi manajer beneran Amiiiiiiiin YaAllah.

Tanggal 26 Agustus 2012. Hari ini adalah hari minggu. Kita nih maba mp pada dateng ke unj untuk latihan yel-yel. Kangen kalo inget saat-saat pas latihan yel-yel di hari libur kayak gini. Semua sempetin waktunya untuk latihan yel-yel huhuhu sesuatu banget yah :’)

Tanggal 27 Agustus 2012. Hari ini adalah hari senin. Hari ini adalah Opening MPA tempatnya di gedung B. Semua fakultas berkumpul disini dalam 1 lapangan. Opening MPA dibuka dengan tarian tradisional terus ada tarian modern juga. Sambutan-sambutan. Nah ada lagi, ada perkusinya juga mainin alat musiknya pake lagunya Stereo Love- Edward Maya. Ada penerimaan almet oleh perwakilan masing-masing tiap fakultas dan kita maba semuanya memakai almet bateng bareng. Waaaaa ngebayangin kan beribu-ribu maba pake almet barengan. Hahaha ada yang paling menarik perhatian semuanya yaitu Senam Pecel Lele. Jadi senam pecel lele tuh senam yang asik dan seru pastinya.

Tanggal 29 Agustus 2012. Hari rabu, tempatnya di gor rawamangun yang ada gambar Pak Fauzi Bowonya. Di dalem gor itu kita dijelasin materi-materi, ada perkenalan kakak seniornya juga dari semua jurusan yang ada di FIP. Ada games juga. Waaaaah ppokoknya asik banget seruuu. Disaat istirahat kita sempet foto looooh hahaha padahal engga boleh main hp, nih nih liat fotonya yaaa. aku yang di lingkarin item item itu ya


Ada 1 acara yang sangat dinanti nanti kan oleh semua maba FIP hem pasti tau kan. Yaaaap pengumuman pemenang yel-yel terbaik. Jeng jeng jeng MP JUARA 1 yeeeeee yeeeeee mungkin ini lah saatnya kita pantas jadi juara saat ku tanya jurusan apa MP namanya MP juaranya. Itu lagu yang dinyanyiin pada saat MP diumumin menjadi pemenang lomba yel-yel terbaik. Seneng bangeeeeet.

Tanggal 31 Agustus 2012. Hari jum’at ini adalah MPA Jurusan. Ada materi, ada perkenalan dosen, ada mentoring juga. Di mpa jurusan ini kita maba MP disuruh buat tulisan MP dan akhirnya kita bisa buatnya hohoho canggih.
Ini nih fotonya kereeeeen kaaaaan ;;)

Yang paling engga disangka adalah aku adalah maba teraktif loooooh :’) duh sesuatu yah mau liat pinnya ngga? Mau aja yayaya hehe seneng loh dapet ini seneng banget hahaha
     
Lagi jalan pulang sempet sempetnya loh buat foto hahaha
aku yang ada lingkaran birunya ya


Tanggal 1 September 2012. Yap ini hari Sabtu dan ini adalah Closing MPA. Tempatnya di gedung B. Disini ada penampilan dari ukm yang ada di unj. Ukm nya bagus bagus, keren keren. Satu ukm yang buat aku tertarik yaitu kmpf (kelompok mahasiswa peminat fotografi). Sekarang aku lagi ngejalanin rangkaian acara kmpf. Insya Allah aku jadi anggota kmpf amiiiiin. ohiya pas istirahat aku sempet foto loh haha liat yaaaaaa. Duh dari tadi aku ketawa mulu ya-_- gapapa kan ya. Eh yaudah nih liat fotonya hehe


Alhamdulillah semua rangkaian acara MPA aku ikutin semuanya dengan senang hati karena acaranya seru dan sangat menambah wawasan para maba. Terima kasih kakak kakak panitia MPA jurusan, fakultas, maupun universitas.
MP!!! GO MP
MP!!! GO MP
GOOOOOO..... MP GOOO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar