Selasa, 09 Oktober 2012

Beragam rasa pada 'dua kata'

Bismillahirrohmanirohim...Assalamualaikum!
1445121184  
 ketika tunas ini tumbuh... serupa tubuh yg mengakar
setiap nafas yg terembus, adalah kata
angan,debur dan emosi bersatu dalam jubah terpautan
jiwa ini tandu, maka duduk saja,maka akan kita bawa
semua, karena kita adalah... SATU
-AADC-

Hay Blog.. akhirnya gue ZAKIA alias JEKI balik lagi buat ngepost disini. kali ini gue pengen ngebahas sesuatu yang lebih serius dari sebelumnya. iya!ini beneran serius..
sebenernya bingung mau mulai dari mana.. udah terlalu banyak kenangan juga. disini gue gak akan ngebahas tentang yel-yel MP yang juara 1, karna seluruh dunia juga udah tau:'"")
berawal dari pra-mpa sampe mpa ngebuat gua bener2 ngerasa nyaman disini. keren banget pokoknya! ini adaptasi tercepat yang pernah gua alamin. baru ketemu sekali aja udah langsung deket{}
pokoknya intinya mpa itu menyenangkan walaupun gak sepenuhnya menyenangkan. gue juga pernah ditunjuk kakak TDK buat berdiri ngasih argumen,sengaja banget emang TDK yg satu itu:" yang mengesankan itu ketika latihan yel2 yg gak cuma sekali dan kita dapet hasil yg baik dari latihan itu trus belly dance sama senam pecel lele~ dan gak ada hal lain yg bisa gue ceritain soalnya ya sama kaya temen2 yg lain.. MPA MP KEREN!
blog... gue seriusan udah nyaman sebenernya disini,saking nyamannya.. masalah disini pun udah banyak bermunculan. banyak banget perbaikan yang gua lakuin disini. lu bayangin aja, belom ada sebulan, disini udah ada yang jadian.. bahkan udah putus</3 ada yang modus2an juga tapi gak berhasil karna dibilang php.. ngincer senior juga tapi seniornya udah punya calon tunangan</3 absurd banget pokoknya. aneh pula. sedih. tapi gak tau kenapa gua yakin ini awal yang bagus buat persahabatan MP'12, insyaAllah... dan gue disadarkan oleh sebuah tweet yang bunyi nya gini "bahagia tak cukup sendiri, simpan sedihmu. pulihkan semuanya, dan segarkan yg ada." gua sempet bener2 sedih berada disini, berada pada tingkat kenyamanan yang berubah 180derajat, rasanya pengen balik ke SMA.. ngerasa banget kalo disini belom ada yang ngerti gue:" bahkan beberapa kali gue selalu salah dimata mereka:') tapi gua sadar, gua gabisa gini terus. akhirnya gua mengorbankan perasaan gua untuk lingkungan *ini menurut gue* dan akhirnya.. pelan-pelan keadaaan kembali lagi kaya yg gua pengen.. MP yg nyenengin, MP yg bikin nyaman, MP yg rusuh, dan... sungguh.... gue sayang jurusan ini:') shit:")!!!! gua bener2 udah ngerasain seneng sama patah hati yg berkali2 disini:") gua bener2 berharap, setelah LTC semua angkatan MP bakal lebih asik dan kompak dari ini<33 Aamiin..

ini beberapa bukti beragam rasa pada Manajemen Pendidikan...
*bukti sedih tak bisa ditampilkan*
 
 detik detik menuju pengumuman yel-yel~
 kece banget sumpah yg diapit Faisal sama Made


 kece banget sumpah yang gaya nya dua jari



cewe kece nan alay di SWITTER


cinta adalah kenyamanan
cinta adalah melihat terang ketika gelap
cinta adalah menyatukan perbedaan
cinta adalah menyingkirkan keegoisan
dan... cinta adalah...Manajemen Pendidikan


 
<33

1 komentar: