Kamis, 18 Oktober 2012

MANTAP!!

Bertemu lagi ama gue Della ka :) langsung aja yaa ka. MPA pokonya mantap banget dahhh dari mulai briefing ampe closing ga ada bosen bosennya..

Pas briefing yang kita semua dikumpulin di apa itu lupa namanya ka nahh disitu juga seru kita dikasih tau jenis jenis mahasiswa yang ada di UNJ. terus kita semua dikenalin ama bem fip ya kalo ga salah? lupa ka maklum udah lama hehe

nah selanjutnya pas hari pertama MPA yang kita semua 1 Univ kumpul di lapangan terbuka itu juga ga kalah seru kita semua nampilin yel yel fakultas kitaa... ngeliat anak FIK yang kocak karna botak botak dan beda sendiri dari gaya dan lain lainnyaa.. terus senam senam pecel lele terus ngliat nari nari yang WAW bangettt emm kayanya itu aja yg gue inget pas hari pertama

terus pas hari kedua MPA Fakultas itu ada di GOR nahh pas itu jugaaa mantapp bangettt apalagi pas diumuminn MP juara 1 yel yel tambahhh seneng banget dah waktu itu.

Dan pas hari ke 3 atau MPA Jurusan ini yang paling gue inget ada Rektor Binus yang memberi motivasi kepada anak anak MP... gue salut banget dah ka ama beliau gilaaa suatu hari nanti gue berharap bisa kaya doi dahh. AMIN

Nah pas closing ini Mantap nya dari segala mantappp karena apaaa???? karena semua UKM ditunjukin di closing iniii dan yang gue minatin yaitu adalah Kesenian (Band) pun ada tapiiii pas itu gue lagi sakit perut jadi gue harus ke uks dan tidak melihat mereka tampil padahal mereka adalah yang gue tunggu dari awal :(. mengenaskan memangggg

seperti nya cukup sekian cerita dari gue itu yang gue inget semasa MPA.. Good Night Everybody :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar