Kamis, 18 Oktober 2012

Ceritanya Tugas Blog ketiga nich

hey kamu, hatiku dag dig dug saat ku ikut LTC, saat ku ikuti LTC.... WTF masih kebawa dengungan yel yel buat LTC nih sorry ya -_-

okeh, ini sedikit coretan kecil gue tentang MPA yang mengenaskan, eh mengesankan maksudnye. pertama, briefing, seperti yg kalian tau, briefing itu acaranya sebelum MPA nya berlangsung, lagi itu tanggal 10 Agustus masih jaman jamannye puasa, dan yg hebatnya gue RIFKY AUDREY anak pertama dari tiga bersaudara puasa poooooll ampe maghrib dong padahal capek banget badai tuh, kece. okeh lanjut briefing, gak ada yang spesial sih cuma brangkat dari rumah jam setengah lima subuh dengan atribut yang sedikit unyu terus pulang jam lima sore. di briefing ini gue dapet temen yang cukup lucu menurut dia sendiri, inisialnya cahyo, rambutnya kayak wolferine di film x-men (ini serius). intinya briefing ini cukup banyak membuahkan hasil, dari dapet banyak temen yang unik unik sampe dapet pengalaman yang gak bakal gue dapetin lagi di lain waktu, hikss....

yok lanjut opening MPA yang bertempatkan di lapangan Velodrome atau Veldrome gitu namanya, rada susah sih, nah seperti briefing gue berangkat dari rumah jam setengah lima, masih sama dengan atribut yang sedikit unyu cuma bedanya di tambah almamater yang masih anget alias baru. sampe disana gue dapet di barisan belakang sama temen (baru) yang gak kalah unik, namanya iqbal dan ternyata dia satu kelompok ama gue, awalnya gue kira dia sammy simorangkir yang vokalis itu abis mirip banget cuma bedanya doi punya kebiasaan unik yaitu suka senyum senyum gak jelas gitu dah. lanjut, disana gue dan anak2 MP lainnya latihan yel yel fakultas yang ehm gak banget -____- terus abis latian cuss masuk lapangan, disana gue dan bocah2 baris tuh, kebetulan di depan gue si afif dan doi satu kelompok juga sama gue (sampe LTC) huff, dibelakang gue si abeng. lagi baris nih ye, gue kaga konsen ngikutin acaranya karena gue ama afif lg sibuk merhatiin anak dari fakultas lain haha (naluri single). setelah dari lapangan itu gue balik lagi ke kampus A di daksinapati buat lomba yel yel. abis itu pulang dah jam lima sore (lagi).

hufff, MPA fakultas, jujur yang ini gue lupa ceritanya gimana, yg jelas pengumuman yel yel dan jurusan MP jadi juara satu. lanjut MPA jurusan, *buruburu nih yg punya laptop mau buat proposal buat LTC* di MPA jurusan gue dapet banyak materi tentang perkuliahan dan jurusan gue, it's a looooonnggg day bro..
finally, closing. closing letaknya di kampus B di GSG nya, padet banget tuh disana smua ngumpul. di closing banyak banget organisasi yang show off atau sejenis demo gitu buat menarik perhatian maba nya, gue ngerasa enjoy bgt waktu ada organisasi seni musik nampilin penampilan yang wow bgt dah. eh ternyata si afif ikutan nyanyi dan justru suara vokalis itu band kalah jauh banget ama suaranya si Afif Nur Faoji KECE yang sekarang jadi temen seranjang gue HAHAHHAHA .
THAT'S ALL THAT I'VE GOT, THANKS HUFF...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar