Kamis, 18 Oktober 2012

Pangalaman Baru

bismillahirahmanirahim.
sangat telat saya mengupdate cerita baru tentangpasca MPA ini, tapi gak apa-apa saya akan tetap menceritakan pengalaman seru dari MPA ini.
haaaaa....... banyak sekali pengalaman yang seci dapet disini, mulai dari ketemu temen-temen baru, bersosialisasi dengan lingkunagn baru, kampus baru, guru baru, kelas baru, senior baru, semuanya serba baru.
sangat menyenangkan ikut MPA ini, tidak disangka sama sekali bakal seprti ini, barada dikampus hijau, kampus penddikan. setelah MPA selesei saya semakin mengerti tentang apa saja yang ada dikampus ini. seruuuu banget, dan gak nyesel ikut MPA. yang terakhir adalah MPA jurusan, nah disini juga gak kalah seru, awaknya membayangkan kalo MPA jurusan akan lebih menyeramkan daripada MPA Fakultas, tapi ternyata gak sama sekali, justru sebaliknya saya mendapatkan banyak pengetahuan yang sebelumnya saya tau, apa sih MP? Prospek kerjanya seperti apa? apa saja pelajaran yang akan di pelajari? bagaimana sifat dosen-dosen pengajarnya? pertanyaan itu sering muncul diotak saya dan semua itu terjawab sudah di MPA jurusan ini. bener-bener gak nyesel ikutan acara ini.
dan bisa lebih mengenal kakak HIMA MP lebih dekat lagi. semoga MPA untuk tahun berikutnya bisa lebih menenangkan daripada tahun ini :)) amiiin
yaaaa sekian pengalaman saya :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar