Selasa, 16 Oktober 2012

Pengalaman pertama di BAAK

Asalamualaikum wr wb 
puja dan puji syukur kita panjatkan kepada khadirat kita nabi Muhammad saw masih melipahkan banyak rezakinya kepada kita.Perkenalkan nama saya muhammad iqbal aiman saya berasal dari Sman 1 jakarta yg biasa disebut BOEDOET dikalangan para pelajar sekolah menengah atas di jakarta. Langsung saja pada cerita pertama saya kali ini saya disini T
anggal 10 Juli 2012 Saya bersama ayahanda saya ke unj mangendarai motor  untuk mencari tau bagaimana gimana caranya daftar ulang. Sampe di unj saya ke BAAK bertemu sama ibu petugas BAAK FIP. saya bertanya : "bu cara daftar ulang bagaimana caranya?" si ibu: "liat aja itu yang ditempel". Terus akhirnya saya mencatanya di selembar kertas yang saya bawa ditas ke unj cuma mencatat itu saja tapi gapapa namanya juga mau daftar ulang jadi mesti bejuang. Tanggal 12 Juli 2012 saya sama ayahanda saya dateng lagi ke unj untuk daftar ulang, untuk kali ini udah persiapan bawa ijazah dan lain lain yang membut Saya BINGGUNG SENDIRI . Saya urutan pertama soalnya dateng pagi jam 8 lewat berapa gitu lupa.  Yaudah registrasi deh abis itu ke bank BNI yang di unj buat bayaran. Setelah dari bank saya ke tukang foto kopian untuk foto kopi bukti pembayarannya. Abis foto kopi bukti pembayaran saya langsung cek kesehatan. Cek berat badan, tinggi badan, tensi, sama rotgenen. Sudah selesai cek kesehatan saya sama ayahanda saya ke BAAK lagi buat ambil berkas yang harus di isi dan di lengkapi. Setelah itu saya ke stand manajemen pendidikan buat nanya ke kakak kakaknya gimana alur daftar ulang sampe selesai. Habis dijelasin sama kakak kakaknya saya  bersama ayahanda pulang ke rumah. Besoknya tanggal 13 Juli 2012 saya dateng lagi sendiri tetapi sekarang, sudah bawa berkas yang sudah di isi dan perlengkapannya. Sampe di unj saya ke klinik buat ambil hasil rongtjen. Nunggu ambil hasil rongtjen lumayan lama juga soalnya rame. Sebelum ambil hasil rongtjen di tes buta warna dulu abis itu baru deh dapet hasil rongtjennya. Berkas sudah lengkap semua terus kumpulin ke BAAK FIP loket 1 dan selesai deh dan juga sempet kenalan sama anak akutansi yang mirip megan fox badai gitu rambutnya bikin hilang sadar seketika hahahah itu saja lebih kurang nya mohon maaf asalamualaikum wr wb :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar