Kamis, 18 Oktober 2012

Cerita Gueh Tentang MPA nich

Okeh ketemu lagi sama gw. gak usah perkenalan lagi yak kita kan udah sering ketemu haha ._. tanpa bertele-tele gw sekarang mau ceritain nih pengalaman MPA gw mulai dari brifieng sampe closing *mudah2an inget* okesip. oke mulai dari brifieng MPA yak , brifing MPA itu pas tanggal 10 agustus , gw berangkat dari rumah stgh 4 nah lu pikirin tuh gmn dinginnya mandi jam 3an -.- hahaha. pas briefing mpa itu acaranya monoton banget menurut gw -.- cuma dengerin materi dan ngeliat lawakan doang abis itu pulang gak ada yg berkesan di brifieng mah yang berkesan yah cuma gw berangkat jam 4 pagi dan nyampe rumah jam 11 malem huft. oke lanjut ke opening mpa tanggal 27 agustus *kalogaksalah* nah disini tuh kita opening di veldrome disini kita yel-yel antar fakultas , yang paling kece tetep fik sih kompak bener dah pokoknya mereka -.- nah setelah selesai opening fip langsung jalan rame-rame ke kampus A nah dsini kita lomba yel-yel antar jurusan se fip , pesimis bgt sih gw pas lomba yel-yel apalagi pas liat sang juara bertahan tampil beeeuuh dari depan sih kompak bgt tp gak tau dah belakangnya haha akhirnya kita maju tuh MP nah disini kita udah sepakat buat nampilin yang terbaik dan gak usah malu-malu akhirnya kata senior MP kita kompak .-. padahal gw ngerasa gak kompak malah hahaha dan pengumuman lomba yel-yel ternyata di umuminnya pas mpa fakultas . skip ke mpa fakultas disini sama kayak brifieng kita dikasih materi yang gw bilang ngebosenin dan bikin ngantuk -.- dan pas sorenya itu baru seru karena pengumuman pemenang yel-yel haha nah disini udah deg-degan gmn gitu apalagi pas kita dikasih tau udah fix dapet juara 1 atau 2 dan melawan juara bertahan TP haha anak2 TP sih udah pada percaya diri bakalan menang tp anak2 MP masih tetep stay cool dan keep calm dan yang di tunggu-tunggu akhirnya di umumin dan pemenangnya adalah ... Manajemen Pendidikan disini kita seneng bgt yah gmn gak seneng latihan aja kita gak pernah bener dan tiba-tiba menang hahaha suatu kebanggaan juga bisa ngecengin anak TP yang songong2 wahahaha. okeskip lanjut ke MPA fakultas nah dari rangkaian MPA menurut gw yang paling seru yah MPA fakultas doang materinya kece-kece apalagi pas materi yang ngebahas mimpi2 itu dari pak siapa gitu yg katanya cumlaude .-. dan pas perkenalan senior dan alumni juga seru haha apalagi anak 2008 waaah caur abis dah ngelawak mulu haha. nah lanjut ke closing nih pas closing kita ditempatin di GSG tempat yang gak muat dengan 6rb maba UNJ tetapi tetep di tempatin juga huft disini kita dikenalin sama UKM yang ada di UNJ dan dikasih materi-materi penutup terus juga disini kita juga disahkan sebagai mahasiswa UNJ haha. okehselesai juga rangkaian MPA yang udah gw ceritain yang paling seru yah tetep MPA Fakultas hahaha .-. okeh sekian dari gw makaseeh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar