Kamis, 18 Oktober 2012

KESERUAN BRIEFING MPA DAN GAK IKUT MPA

Pada hari pertama Briefing MPA, setelah SAHUR dan SHOLAT SUBUH gue langsung siap-siap buat berangkat ke KAMPUS HIJAU soalnya jam 5 harus udah ada disana. Setelah perjalanan 15 menit gue sampe juga di POM BENSIN deket kampus karna batasnya cuma sampe situ aja.

Setelah gue jalan dari POM BENSIN sampe kampus, semua MABA dikumpulin di depan UPT buat nungguin semua MABA kumpul.

Acara demi acara gue ikutin sampe akhirnya kita BRIEFING MPA MP di Daksinapati. Disitu kita beajar buat afalin Mars MP sampe afalin YEL-YEL MP. Dan yang paling gak jelas itu tiba-tiba pas kita lagi ketawa-ketawa abis afalin YEL-YEL MP kakak-kakak TDK dateng ke kelas dengan tampang-tampang pengen makan orang hahahaha (maaf ya kakak). Disitu tiba-tiba sekelas diem dan hening banget pas kakak TDK nya teriak-teriak buat ngecek tugas dan apesnya ada tugas gue yg belom selesai yaitu tanda tangan kakak panitia dan selesai riwayat gue saat itu gue pikir ternyata cuma dicatet nama aja karna gue juga masuk dari PENMABA dan waktunya mepet bgt buat ngerjain semuanya. Setelah jam 5 sore akhirnya selesai juga Briefing MPA hari itu.

Setelah lebaran ada MPA FAKULTAS dan MPA JURUSAN.
Tapi mau dikata apa, manusia cuma bisa berencana tapi Allah yg memutuskan.
Pas hari MINGGU nya sebelum HARI H buat PEMBUKAAN MPA, gue terkena musibah JATOH dari Motor sama bokap gue dan kaki gue bengkak sebengkak-bengkaknya gak bisa jalan sampe gue di GIBS dan kata dokter, gue gak boleh terlalu banyak jalan sampe bengkak gue kempes.
Tapi Alhamdulilah walaupun gue gak ikut MPA tapi MABA MP 2012 MENANG YEL-YEL Se-FAKULTAS FIP dan gue minta maaf kepada semua temen-temen maba gue kalo gue gak bisa ikut karna kondisi gak memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar