Kamis, 18 Oktober 2012

kenangan MPA :")

Dini Islami
1445121186

Assalamualaikum ini postingan terakhir di sini gue bakal coba nginget apa aja yg udah terjadi pada saat MPA , yap gue lupa .. tapi gue bakal coba inget mmm....di sini gue minta maa sebelumnya ga bisa ngomong panjang lebar x tinggi karena pas ngetik ini gue udah lemah letih lesu lunglai ._.

Alur - alur kegiatan MPA mulai dari opening sampe closing . gue inget banget waktu pertama kali opening kita di kumpulin di velldrome , dateng jam 5 pagi udah mesti di tempat, mana ribet pagi pagi pula , bener aja pas gue sampe arion gue bingung , jeng jeng ~ ini ko ko banyak banget yang pake slayer warna merah ijo ungu magenta dan pink . hemm oh iya gue inget satu hal kenapa gue engga ngikutin anak anak yg slayernya ijo hahaha gue pinter juga (kadang) hehe ._.

sampailah pada saat kita di kumpulin di velldrome jeng jeng jeng FIP masuk . dan kita di tempatin di tengah di antara FBS dan FIK . hemmm sempet tersentak kaget soalnya FIP di tunjuk untuk yel yel pertama kali wkwkwk (gue kan ga apal :p ) setelah semua udah pada yel yel acarapun di mulai, mcnya ada dua yang satu pake b.inggris yang satu pake b.indonesia trus para undangan masuk ke velldrome , ternyata rektornya ga dateng yang dateng pembantu rektor 4 sama beberapa perwakilan dekanat dari beberapa fakultas. abis itu ada acara bawa bawa bendera gitu sama senam pecel lele ~ dan wawnya lagi kita jalan kaki dari kampus B ke kampus A *zoom 5x

jjsesampai di kampus A kita di kumpulin sama anak anak satu fakultas jeng jeng jeng ternyata yel yel yang per jurusan di tampilin sekarang , WHAT ?? MP tuh dikit banget apalagi di samping psikolog yang berlipat lipat jumlahnya ._. tapi kita di support buat menang walaupun sumber daya kita dikit bgt. Setelah PLB yel yel MP nampilin yel yelnya dengan sisa sisa suara yang ada dengan kucuran tenaga yang kita punya , kita berhasil membuat orang orang cengo ngeliatin kita , deg degan juga nungguan pengumuuman yang bakal di umumin dua hari lagi pas MPA fakultas . \

MPA fakultas ternyata ga seasik yang gue bayangin , garing . kita cuman duduk duduk dan duduk persis kaya seminar, huft cape deh . gue lupa lupa inget apa aja pas mpa fakultas gue cuma inget pas pengumuman yel yel per jurusan jeng jeng jeng yippie yippie MP juara 1 dan kita bisa ngalahin TP hahaha tapi yang lucunya itu ko gue nangis ya hehehe mungkin karena MP tuh paling dikit tapi bisa menang , ternyata kekompakan itu segalanya.

2 hari kemudian sampailah kepada MPA jurusan . MP ngegunain baju kemeja kuning blazer hitam rok siluet A warna hitam sepatu pantoel dan bawa tas yang tempelan flanel flanel warna kuning gitu haha pokoknya bla bla bla seru deh walaupun agak agak nyeremin bisa kenal lebih deket sama HIMA sm MP dan dosen dosen juga alumni.

huft jujur cape banget
;'''))) tapi gue seneng

closing itu pengalaman paling gaenak buat FIP kita di taro di ujung dan gabisa ngeliat apa apa aja yg terjadi di panggung bete banget akhirnya gue jadi penumpang gelap biar bisa liat ke dalem apa apa aja yang di pentasin di panggung hehehe banyak unit kegiatan mahasiswa yg di tampilin , menarik sih jadi bingung mau bmasuk mana udah sempet daftar ke CAB ERA FM tapi ternyata penugasannya kurang bersahabat dan pelantikannya tanggalnya sama kaya LTC .
sekian coret-coret gue yang kurang mutu :") wassalamualaikum :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar