Kamis, 18 Oktober 2012

Penugasaan mpa



Asalamualaikum wr wb 
Cerita ke dua dari saya....Lapor diri, & daftar ulang udah kerjain dan saya melengkapin berkas-berkasnya. Tapi bukan disitu doang perjuangan saya Saatnya nyiapain apa-apa yang dibutuhin buat MPA  mendatang. Semua yang harus dibuat udah tertera jelas di buku panduan dan lumayan banyak sobat ! Tapi itu semua harus dijalani dengan ikhlas dan semangat.:D
          Sebagian besar tugas seperti name tag, slayer, bingkisan sama binder sih lumayan mudah Rata-rata mudah di dapatkan di dekat sekitar rumah. :D. Yang ane kurang demen dari semuanya tuh mintain tanda tangan Dosen sama TU karena ribet harus nanya dan pasti ujung ujungnya di boongin dan diperlama ngasih tanda tanganya -____-
          Tapi itu hanya langkah maju menjadi orang sukses,kalo difikir fikir banyak sisi keuntunganya bisa kenal dan dekat dengan dosen. Udah kelar semua TTD nya termasuk Mind Map yang awalnya ngak ada inspirasi sama sekali , untung abis serching gogle dan juga dibantu sama sesorang disana yang tinggal di menteng  akhirnya dapat terlaksana kan _:D
 
 
lebih kurangnya mohon maaf kebathilan hanya milik ane pribadi dan kesempurnaan hanya milik allah swt :D 
 asalamualikum wr wb
 

  ALLAH AKBAR!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar