Minggu, 09 September 2012

MPA, CINTA, DAN PERSAHABATAN

Nah ini cerita gue yang ketiga, cerita yang ketiga ini gue bakal ceritai gimana serunya pengalaman gue pas ngejalanin MPA. Awalnya si gue agak ragu buat ikut MPA tapi pas dijalanin ternyata asik juga loh. Disitu gue bisa kenal banyak sama kaka senior sana temen temen seangkatan juga, dari yang cewek maupun cowok. Nah disana juga gue bisa ketemu sama wanita seindah secantik dan semenarik Dinyo haha. Walaupun awalnya si Dinyo itu ngeselin tapi lama lama dia asik juga kok walau sifat cueknya itu sampe sekarang ga bisa ilang. Awalnya si gue suka sama Dinyo gara gara wajahnya itu enak banget diliat, ya manis manis gitu deh tapi lama kelamaan kok kayaknya si Dinyo itu engga cuma manis aja, dia baik, cantik, strong, dll, dsb, dst. Makanya itu gue suka banget sama doi sampe sekarang. Nah dari pada lu semua ngebaca cerita cinta gue mendingan sekarang gue langsung kecerita pas ngejalanin MPA aja. Pas MPA itu pengalaman yang sangan unik, semua rasa nyatu disana ada seneng, kesel, sedih, pokonya ada ada aja deh. Pas MPA juga gue dapet temen yang asik asik, dari yang suka bantuin gue ngedeketin Dinyo, ada yang suka modusin cewek juga, sampe temen temen yang pendiem pendiem banget. Kalo soal senior no comment aja deh, intinya gue salut sama panitia yang udah nyiapin acara MPA ini, walaupun sederhana tapi ini berharga banget buat pengalaman gue siapa tau biasa diceritain keanak cucu gue entar hoho. Pas MPA gue ngerasain banget gimana solidnya temen temen gue waktu itu, dari yang bawain temen makana tiap hari sampe jalan bareng dari rumah ketempat acara MPA. Sampe sekarang juga masih solid. Gue si berharap anak anak bisa tetep solid engga cuma diMPA doang tapi sampe kita udah sukses nanti, AMIN!. Pengalaman paling mengasikan pas MPA mungkin pas MPA jurusan ya, karna disitu deg degannya dapet, senengnya dapet, pelajarannya dapet, pokonya pas itu WAH BANGET deh. Emm kayaknya cuma segini doang deh yang gue ceritain berhubung otak udah ga bisa diajak kompromi, alfiannya pamit dulu ya. Oh iya gue mau bilang makasih sama kakak kakak, temen temen yang udah jadiin acara MPA itu sangat berkesan buat gue, TERIMAKASIH!!! :3

LO TI AMO DAVVERO ALLED!!!

TAMAT~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar