Jumat, 07 September 2012

Mungkinkah Ini Akhir Dari Segalanya??

Hari demi hari berlalu dengan menyisakan kenangan indah yang tidak terlupakan. Kenangan dimana suka dan duka menjadi penyedap yang membuat rasa semakin nikmat. Tiba saat yg dinanti, MPA telah datang.
Seperti biasa pagi buta menjadi teman setia buat gua, dingin udara pagi juga menyelimuti perjalanan gua menuju kampus B. Semua gua lakukan buat MPA semata.

Singkat kata, gua menemukan 5hari paling menyenangkan, menegangkan dan melelahkan cuma di MPA UNJ SATU. Gua sama temen2 MANAJEMEN PENDIDIKAN juga berhasil menggaruk lawan2 yg ada hingga bisa jadi PEMENANG. Terutama musuh bebuyutan kita si OOoooooo MP. hahahahaha kidding

Salut deh buat semua panitia MPA terutama HIMA MP yg gua liat PROFESIONAL abis dalam tugasnya :D
Gua juga dapet mentor salah satu orang besar di MP, FIP bahkan UNJ, Pradipta sang inspirator. Yang pasti gua gak pernah nyesel ikut MPA UNJ!!!!!!
Biar capek tapi ilmu yg gua dapet banyak banget dan gua yakin itu semua akan berguna buat gua ngadepin semua hal di UNJ. AMIN

Udah yaaaaaaaa ngantuk gua. NITE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar