Kamis, 18 Oktober 2012

MPA yang tak terlupakan

Haiii guyssss... how are you? apa kabar kalian semuanya?? oke sudah cukup nyapanya..

oke hari ini gue akan ngepost tentang masa masa MPA gimana keseruannya MPA yang tak terlupakan ini..
hemm... kita mulai dari mana dulu nih? oke awal MPA yah... pertama itu opening MPA dulu semua fakultas yang ada di UNJ, kita semua berkumpul di lapangan veldrome yang luas, saat itu gue berfikir hedehh acaranya bakalan asik atau membosankan yah.. nah ternyata amazingggg.. seru gilakkk.. banyak pertunjukan-pertunjukan menarik dan kece yang ditampilkan sama mahasiswa-mahasiwa UNJ. nah setelah opening semua mahasiswa fakultas ilmu pendidikan bersama-sama jalan dari veldrome ke UNJ kampus A, untuk menapilkan yel-yel setiap jurusan yang ada di FIP. itu lomba loh, dan kita kaget ajah setelah pasukan jurusan yg laen berjibun dan lumayan kompak lah, saat itu kami takut kalah karena kurangnya pasukan, tapi kakak-kakak kami yang sangat baik dan perhatian sama kami memberi semangat dan motivasi bahwa kami bisa, pasti kami bisa juara 1.

okee.. 2hari setelah itu kami barulah mulai MPA FIP di gelanggang olahraga, disana banyak keseruan dan pengetahuan yang di dapet tentang FIP dan susah di jelaskan dengan kata-kata karena acaranya bener-bener seru bangettttt.... setelah MPA fakultas, tiba saatnya MPA jurusan yang saya tunggu-tunggu karena saya ingin tahu dengan dalam tentang jurusan saya sendiri yaitu MANAJEMEN PENDIDIKAN. disini acaranya ga kalah seru dari MPA fakultas, malah lebih lebih seru karena disini kita di kenalkan oleh dosen-dosen mp, kakak senior mp yang dari tahun-tahun sebelumnya, diberi motivasi, dan masih banyak kegiatan-kegiatan seru lainnya yg tidak bisa saya jelaskan. pokoknya MPA adalah masa masa yang tak terlupakan karena acaranya yang seru dapet pengalaman dan dapet temen banyak dan nostalgia juga karena ketemu temen lama..

 sekian postingan gue mengenai MPA, see yahh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar